05.🔞

870 51 7
                                    

                "Kenapa nuna mau pindah?"

Chenle melihat Y/n langsung tersentak saat Chenle menghampiri Y/n di dapur.

Tidak, dia tidak melakukan apa pun pada kakaknya itu seperti kejadian tempo lalu. Tentu karena ada orangtuanya di meja makan yang tertuju langsung dengan dapur tanpa ada pembatas.

"Aku sudah dewasa," balas Y/n singkat. Seperti biasa. Kakaknya itu menghindarinya lagi.

Chenle pun sudah mengira, alasan dari kepindahan kakaknya ada sangkut pautnya dengan ketakutan Y/n pada dirinya.

Begitu yang dia pikirkan hingga melihat tanda kemerahan di tengkuk Y/n. Chenle mengeryit, dia menyibak rambut panjang Y/n ke belakang, semakin jelas apa yang dilihatnya.

Y/n terkejut, sampai tak sengaja menjatuhkan gelas dalam genggamannya.

Prang!

Orangtuanya dan juga Jisung yang duduk di ruang makan segera menoleh ke sumber suara yang Y/n timbulkan.

"Ada apa, Y/n?" tanya ibunya dari kejauhan.

"Um... ini, tanganku licin."

Dibandingkan langsung membantu pekerja rumah membereskan pecahan kaca tersebut. Y/n malah sibuk membenarkan rambutnya dan menaikan kerah kemejanya. Tidak mau Chenle kembali memperhatikan tanda kemerahan itu.

Terpikirkan opsi lain yang membuat Y/n ingin pindah dari rumah ini. Mungkin ada hubungannya dengan Yeonjun? Apa kakaknya itu berpikir untuk tinggal serumah saja dengan Yeonjun?

"Nuna, masih ada yang mau aku tanyakan."

Sayangnya, dia tidak dapat menyampaikan apa yang mengusik pikirannya itu lagi saat Jisung datang dan mengintrupsi omongannya.

"Nuna, aku sudah selesai makan. Malam ini nuna tidur denganku lagi 'kan?"

Y/n mengangguk pelan.

Chenle mendengus kasar ketika Jisung sudah menggenggam tangan Y/n. Kesal, Chenle melepaskan genggaman kedua saudaranya itu. "Nuna tidur di kamar sendiri saja, sih. Toh malam ini ada appa dan eomma, kenapa jadi tidur di kamar Jisung terus?"

Y/n yang kali ini membuka suara. Yang membuat Jisung merasa menang dari saudaranya itu.

"Nuna memang mau tidur di kamar Jisung."

|||

Dominant

Venuskinsa Fanfiction 2024

| Chenle x Y/n x Jisung |

Genre : Romance, Angst, Tragedy.

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dominant » Dark Side SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang