Setelah membuatkan pancake untuk Ryo, Yushi pun membawakan pancake itu ke ruang tengah dan Ryo memakan pancake buatan Yushi itu dengan lahap.
"Enak banget deh aslii, ini pancake terenak yang pernah gue makan kak."
"Yaudah kalo enak abisin ya" tanpa Yushi sadari tangannya terangkat lalu mengelus kepala Ryo sambil tersenyum.
"Ga heran sih kak Riku sampe gila kaya gitu karna lo kak..."
"Kenapa emangnya? Bukannya dia emang gila kaya gitu?"
"Kakk asal lo tau dia tu saking iblisnya cinta aja gabisa dia rasain kak, dan ya... Papa pernah mau jodohin dia karena kali aja kalo kak Riku punya pendamping hidup sikapnya jadi berubah kan? Dan Lo tau??? Kak Riku nolak sekeras-kerasnya sampe ngancem Papa kalo perjodohannya tetep dilanjut dia bakal bunuh calon jodohnya itu dan akhirnya ya batal."
"Tapi gue bingung... Kenapa dia tertariknya sama gue? Kalo emang Mandang fisik kan banyak juga yang cakep lebih dari gue, kan?"
"Mungkin lo kesannya beda dari yang lain kak, and cinta juga kan ga harus alasannya karena fisik kan? Emang dia luluhnya sama lo jadi ya gitu deh"
"Mmmm Ryo, soal tawaran lo semalem itu...."
"Iya? Kenapa? Lo gamau kan kak... Gapapa kok gue nger—"
"Gue bakal coba, tapi gue ga jamin berhasil bikin sikap dia balik kaya dulu"
"??? Kak lo ga bercanda kan? Lo serius?"
"Gue juga sebenernya ogah aslii ogah banget, tapi ada satu hal yang bikin gue penasaran sama kakak lo itu jadi... Ya gue bakal coba buat jalin hubungan sama kakak lo walau gue sendiri ga yakin kalo gue bakal cinta sama dia."
"Gue gini aja udah bersyukur banget kak, makasih ya. Gue janji kalo kak Riku gilanya kumat gue bakal bantu lo lepas dari cengkraman dia kok."
"Kakak lo itu ada-ada aja ya, oh iya... Mmmm gue mau coba main game yang lo mainin tadi itu, boleh ga?"
"BOLEHH KOKK! Ayoo kita mabar kak yush"
"Ayoo!"
Ryo dan Yushi akhirnya menghabiskan waktu pagi mereka dengan bermain game bersama.
๑- ♡⭐🐿️♡ -๑
Seperti yang Riku katakan kepada Yushi kalau dia akan pulang di siang hari, Riku pun pulang tepat pukul 1 siang. Saat masuk kerumahnya Riku melihat Yushi dan Ryo yang tertidur di sofa.
"Yaampun tidur aja cantik banget, kamu abis mainan sama Ryo ya.." ucapnya pelan, lalu Riku membawa tangannya menyentuh pipi Yushi kemudian mengelusnya dengan lembut.
Tangannya berpindah ke arah bibir Yushi, kemudian Riku meletakan ibu jarinya di bibir merah Yushi itu, mengusap bibir plumpy itu dengan lembut namun secara tak sengaja kuku Riku yang panjang itu mengenai bibir Yushi dan membuat Yushi terbangun.
"Awhh, ishh lo ngapain sih!!"
"Maaf sakit ga sayang?"
"Gue lagi tidur enak-enak juga ganggu aja lo udah sana pergi kerja lagi."
Riku hanya tersenyum melihat Yushi yang marah-marah itu, lalu dengan cepat Riku membungkam mulut Yushi dengan ciuman. Yushi yang tiba-tiba saja mendapat serangan ciuman itu kaget dan refleks menendang perut Riku sampai tubuhnya tersungkur kelantai sehingga menghasilkan suara yang lumayan keras dan membuat Ryo juga terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RomanceMaeda Riku, seorang ketua yakuza yang terkenal sadis dan tak berhati itu telah dibuat jatuh cinta oleh seorang pegawai cafe bernama Tokuno Yushi. ‼️BxB Story‼️ Riku (dom) x Yushi (sub)