Setelah menikmati piknik, mereka pun pulang walau piknik itu akhirnya membuat Yushi kesal karena sikap Riku yang menurut Yushi sangat menyebalkan itu jadi membuatnya tidak mood.
Sampai dirumah Yushi langsung keluar dari mobil dan berjalan secepat mungkin menuju kamarnya karena Yushi benar-benar sudah tidak mood, Riku pun menyusul Yushi yang kesal dengan dirinya itu.
"Hey sayang kamu masih kesel? Ayolah kan aku cuma mau ngehibur kamu gitu pake kata-kata, gombalan, candaan, masa marah?"
"Basi tau gak?! Udah ah sana gue mau istirahat cape!"
Cup
Dengan tiba-tiba Riku mengecup bibir Yushi....
"Ihhh! Apasih?!"
"Kamu lupa? Kan aku pernah bilang sekali kamu ngomong 'gue lo' terus kata kasar lainnya aku bakal cium kamu, kamu kayanya emang pengen banget aku cium ya? Kamu sengaja ya pura-pura lupa kal—"
Plak
Yushi memukul lengan Riku dengan cukup keras namun tentu hal itu tidak berasa apa-apa bagi Riku.
"Rikk! Diemm! Aku ga mood"
"Maaf..."
"Hmm, dah aku mau tidur!"
"Aku juga mau bobo sama kamu"
"Terserah"
Yushi dan Riku pun berbaring bersama di kasur king size itu, Riku memang sering tidur satu kamar bersama Yushi namun terkadang Yushi juga ingin tidur sendiri dan jika hal itu sedang Yushi inginkan maka Riku akan mengalah dan membiarkan Yushi tidur sendiri. Dan jika mereka satu kamar pun Riku tidak melakukan hal-hal yang lebih dari mencium atau memeluknya, karena Riku juga memikirkan perasaan Yushi Riku tidak ingin memaksakan kehendaknya seperti sebelumnya Riku merasa dirinya harus berubah agar Yushi bisa mencintainya.
"Sayang... Kamu udah bobo?"
"Hmm?"
"Bobonya ngadep aku dong"
"Ck bawel banget sih yaampun aku berasa kaya punya bayi tau gak?"
Yushi pun mengubah posisinya menghadap Riku, setelah itu Riku kembali memeluk Yushi.
"Hmm gimana kalo kita buat dede bayi?"
"RIKK TIDURR! GAUSAH KEBANYAKAN HALU ATAU MINTA YANG ANEH-ANEH! AKU NGANTUK!"
"Kamu gamau sayang? Enak loh... Sakit sebentar aja, yuk bikin ya?"
Yushi tidak mengubris hal itu karena Yushi benar-benar sudah mengantuk namun Riku dengan sengaja memasukan tangannya kedalam kaus Yushi sehingga Riku dapat menyentuh perut yang mulus itu.
"Ck! Rikuuu! Kamu ngapain sih ah!"
"Ayolah sayang buat dede.... Aku udah gatahan banget ras—"
Yushi pun membuka matanya sepenuhnya lalu menyingkirkan tangan Riku dari perutnya.
"Aku akan lakuin itu sama orang yang aku cinta Riku, paham kamu? Aku gamau ya kamu paksa aku buat lakuin hal itu dan kalo kamu emang gatahan gausah tidur disini dahh aku gamau denger ocehan gajelas kamu itu aku mau tidur ngantuk!"
"Maaf..."
Rikupun kembali memeluk tubuh mungil Yushi dari belakang karena Yushi mengubah posisinya lagi menjadi membelakangi Riku.
"Yushi, semoga kamu bisa cinta sama aku ya... Aku cinta banget sama kamu Yushi, aku harap kamu juga suatu saat bakal cinta sama aku, i love you sayang."
Cup
Riku mengecup kepala Yushi dengan penuh kasih lalu tertidur, dan Yushi??? dia tersenyum merasakan perlakuan yang Riku lakukan terhadapnya, dia memang belum tidur dan diapun tau hal manis yang barusan Riku lakukan kepadanya, dan ya... Itu membuatnya salah tingkah, tak bisa berhenti tersenyum, bahkan jantungnya berdetak cepat saat ini.
Apa... Yushi sudah luluh? Apakah Yushi sudah jatuh cinta kepada Riku?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RomanceMaeda Riku, seorang ketua yakuza yang terkenal sadis dan tak berhati itu telah dibuat jatuh cinta oleh seorang pegawai cafe bernama Tokuno Yushi. ‼️BxB Story‼️ Riku (dom) x Yushi (sub)