"Aku ga nyangka kamu yang benci banget sama Yakuza sekarang malah nikmatin jadi simpanan seorang Yakuza, dan lagi... Sama Maeda."
Yushi masih hanya diam mematung, bibirnya bergetar, kenangan masa lalu yang mengerikan menjadi bersemayam kembali di kepalanya.
"Yushi? Are you okay babe?"
"J-jangan deketin a-aku!"
"Hey Yushi!"
"PERGIII!!! HAAAA HAAAA BUNAAA BUNAAAA!" Teriaknya dengan tangan yang menutup matanya dan tubuh yang gemetar hebat.
"Yushi!"
Pria itu dengan segera langsung memeluk Yushi dengan erat dan mengusap punggungnya.
"Shhhh tenang sayang, jangan takut ya... Sayang... Jangan takut, aku disini sayang... Aku bakal lindungin kamu." Ucap pria itu dengan lembut, pria itu menenangkan Yushi yang tiba-tiba saja terkena panic attack, pria itu juga tau dirinya lah yang membuat Yushi kembali mengingat kejadian menyeramkan itu.
"Shhhh im here... Yuchan"
"Hikss... Hiksss... Kakakkkkk?"
"Yaa sayang, kakak disini... Ini kakak"
"Hikss.... KAK SIONNN! BUNAAA! Hikss...."
"Maaf Yushi kakak gabisa selamatin Buna maaf..."
Yushi mencengkram kemeja itu dengan kuat dan tangisnya pecah, sosok yang ada di samping Yushi saat kejadian mengerikan menimpanya dan dialah yang menyelamatkan Yushi ketika hendak dibunuh setelah ibunya, pria yang disebut Sion itu adalah kakaknya, kakak satu-satunya yang Yushi miliki dan yang Yushi sayangi setelah ibunya.
Flashback
20 tahun yang lalu adalah tahun dimana era Yakuza sangaglah besar, geng Yakuza terbesar adalah Oh Group, Maeda's Team, dan Yamaguchi Gumi.
Oh Group adalah Yakuza yang terkenal dengan kesadisan luar biasa, bahkan mereka tidak kenal ampun dengan anak dibawah umur sekalipun. Jika mereka merasa terganggu, sekecil apapun hal itu mereka akan langsung membunuh pengganggu itu dengan kejam, Oh Group juga menjadi organisasi kriminal terbesar se jepang saat itu, karena grup yang sudah sebesar itu ketua dari grup tersebut pun tentu menginginkan seorang penerus agar bisa menjadi penerusnya.
Oh Sehun adalah ketua dari Oh Group yang berasal dari korea ia mewarisi grup milik ayahnya, Oh Sehun membunuh ayahnya dan mengambil alih grup Yakuza miliknya dan mengganti namanya, dia benar-benar dingin sedingin es, hatinya pun sangat dingin dan keras seperti batu. Ketua grup itu telah menikah dan memiliki seorang putra yang sangat mirip dengannya, Sehun memberinya nama Sion, sedari kecil Sion selalu dilatih agar pandai bertarung dan Sion dilatih agar ia tidak melibatkan perasaan dalam hal apapun.
Ibu Sion Oh Taeyong telah meninggal dunia saat melahirkan Sion dan Sion pun benar-benar tumbuh menjadi seperti ayahnya, tidak memiliki emosi, datar, dan dingin, namun semua itu berubah ketika ayahnya menikah kembali dan ayahnya memiliki seorang anak lagi dengan istri barunya.
Saat Sion berusia 5 tahun adiknya lahir dan jenis kelaminnya laki-laki tentu Sehun kembali senang karena sekarang dia memiliki 2 orang putra yang akan meneruskan grup nya ini, namun disisi lain Sehun kesal dan tak terima karena fisiknya mirip dengan ibunya bukan dengannya.
Sehun memberinya nama Yushi, awalnya Sion biasa saja dengan semua itu namun semakin Yushi dewasa Yushi telah mengambil hatinya, Yushi membuat Sion merasakan kasih sayang yang selama ini belum pernah Sion rasakan, Yushi membuat hidup Sion berwarna.
"Kakak aaaaa"
"Yuu kakak bisa makan sendiri, sini kamu aja yang kakak suapin."
"Eumm gamau aku mau suapin kak Sionn" rengek Yushi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RomansaMaeda Riku, seorang ketua yakuza yang terkenal sadis dan tak berhati itu telah dibuat jatuh cinta oleh seorang pegawai cafe bernama Tokuno Yushi. ‼️BxB Story‼️ Riku (dom) x Yushi (sub)