Warning!!!
Cerita fiktif belaka
Boyslove
Pairing : Ushijima Wakatoshi x Iwazumi Hajime
.
.
.
Pada tahun 20xx terjadi sebuah ledakan yang misterius di atas langit dunia yang disaksikan oleh semua umat manusia. Cahaya merah melingkari lubang hitam pekat yang mengirimkan sinyal bahaya dalam benak semua orang.
Banyaknya korban jiwa telah berjatuhan, peristiwa yang membuat pilu semua orang atas kehilangan orang tersayang dan kehidupan normal mereka. Kematian yang sia- sia tanpa perlawanan dari umat manusia kepada makhluk yang menyerang membabi-buta dan peristiwa itu di sebut
Dungeon Break.
Penyebab peristiwa itu masih bisa dirasakan sampai sekarang, hingga muncullah kebangkitan umat manusia untuk bisa membalas dendam dan mencegah terjadinya.
dungeon break kembali.Kebangkitan manusia dari beberapa individu spesial di sebut Esper.
Esper
Itu mengacu pada beberapa orang yang terpilih untuk bisa menggunakan kekuatan super misterius secara bebas. Mereka mempunyai kewajiban untuk menggunakan kekuatan mereka untuk kepentingan negara. Mereka juga sering dihormati dan disebut pahlawan oleh masyarakat luas karena kekuatan mereka yang bisa menutup Gate dan membunuh monster.
Tetapi mereka juga mempunyai kelemahan yang fatal dari kekuatan yang mereka dapatkan. Semakin kuat dan sering menggunakan kekuatan itu maka kekuatan itu akan berubah menjadi racun bagi tubuh sang esper dan pada akhirnya mereka akan mengamuk.
Untuk mengatasi hal itu tercipta lah orang yang bisa mengendalikan amukan Sang Esper mereka sering disebut Guide. Guide sering ditemui tetapi semakin tinggi tingkatan mereka semakin langka pula seorang Guide.
Guide tidak memiliki kemampuan seperti esper tetapi mereka mempunyai kemampuan mengontrol dan menghilangkan racun yang berada di tubuh esper.
Baik esper dan guide memiliki beberapa kelas dalam hal kemampuan. A, B, C, D dan F kelas standar yang dimiliki oleh esper yang baru bangkit. Tetapi ada beberapa orang yang memiliki kelas di luar standar negera yaitu kelas S.
Kelas S mempunyai kemampuan yang bisa menghancurkan monster ataupun gate dengan sendirinya. Kelas S juga sangat sulit mempunyai Guide untuk mereka karena ketimpangan kekuatan dari esper dan guide.
Dari berbagai negera, jepang memiliki beberapa Esper Kelas S yang sangat disembunyikan oleh negera jepang karena mereka merupakan aset yang sangat berharga. Jadi setiap esper kelas A dan S mereka akan dijaga oleh Asosiasi Esper dan Guide yang dibuat oleh negara.
.
.
.
BREAKING NEWS!!!
Cucu dari keluarga konglomerat Ushijima dinyatakan 'bangkit' dan akan melakukan mengecekan Class di Gedung Asosiasi!! Lalu bagaimana dengan karirnya sebagai Atlit Pro Volly?
Baca selengkapnyaKomentar :
Iamsuko :
Astaga!!! Aku tidak sabar apa kelasnya!!
Usokoak :
Woah!! Tidak heran karena dia cucu dari Esper pertama!!
Sokmoa :
Sugoi!!! Akan sangat lucu jika dia tetap memilih menjadi atlit!!
Imkako :
Berita yang tidak penting bagi ku
Lucuina :
Ku rasa dia akan menjadi esper favorit ku nanti 😍💕
Iinbackagain :
Ku harap dia akan suka dengan cerita yang aku tulis untuk nya
.
.
.
Tbc
Tokoh Utama :
Ushijima Waktoshi (29)Esper S, Tipe Es
Tinggi : 198
Iwazumi Hajime (29)
Guide A
Tinggi : 180
KAMU SEDANG MEMBACA
Esper Class S
FanficSinopsis : "sial!! kalo memang gak ada yang cocok, ngapin gw bangkit jadi Guide" iwazumi untuk kesekian kalinya ditolak oleh para esper yang telah melakukan pencocokan padanya. 15% kecocokan membuat iwazumi kesal, bagaimana bisa hampir semua esper...