"Bukan urusan lo."
"Dih apaan sih,gw nanya baik-baik juga,cewe rese lo,siluman macan,apa mau marah sini gelut."
"Nantanggin hmm?"
"Gw gatakut kali."
"Ooou."
"Ooo doang."
"Trus lo berharap gw respon nya apa?"
"Gatau gw,ngomong sama lo bikin emosi gw naik aja."
"ngiming simi lo bikin imisi gw niik iji."
"Ya allah perluas kan lah sabar hamba dan beri ketabahan menghadapi wanita seperti ini."
"Aamiin ya allah." ujar dini yang di akhiri tawa
"Woi lo bego apa gimana,gw doain lo yang kayak gini malah lo aamiinin,ketawa pula."
"Gw kasian sama lo bro gaada yang aamiinin doa lo,makanya gw bantu aamiinin."
"Gausah gaperlu."
"Heh harus nya lo terimakasih ke gw,malah sosoan nolak."
"Ya gw tolak lah orang gw gamau sama lo".
"Hah."
"Hah hoh hah hoh,budek lo".
"Gajelas lo,malah gw yang di bilang budek,aneh".
"Emang".
Akhirnya Dini pun kembali ketempat dimana dia meninggalkan dua sejoli tadi.
"kelian berdua kenapa,tumben nih diem bae,biasanya ribut mulu kek tom and jery".
Melihat tak ada dari mereka yang merespon sama sekali Dini pun bersuara kembali.
"Woi denger ga sih?
janggan diem-diem gini lah gw jadi takut nih,sumpahlah jangan becanda ke gini,ngerasa ngomong sama setan gw."Melihat Dini yang panik Alana pun ngambil kesempatan buat ngerjain temen nya yang parno an sama hal gaib itu.
"Ehh kok gw merinding gini ya,kek ada yang gimana gitu?"
"Gw ngerasa juga gitu,kayak nya kurang aman nih tempat."
"Ada yang janggal sama nih tempat."
"Gw rasa sih iya."
"Becanda nya jangan ke gini lah we."
Melihat Dini yang udah mulai panik dan ketakutan mereka berdua kesusahan menahan tawa agar tidak lepas
"Jangan-jangan lo bawa temen yang tak terlihat ya ?"
"Enak aja lo kali lo kan cewe,temenan sama mbak kun."
"semba____."
Belum sempat Alana ngomong dia malah di pukul sama Dini."Aww."
"Wait wait hantu zaman sekarang udah bisa di sentuh ya,coba lagi ah."
Saat handak memukul verdi,verdi langsung menghindar.
Bukan gw yang duluan,rencana dia tuh,gw cuman ngikut aja,benaran dah".
Dini tidak menghiraukan nya dan tetap memukul laki-laki itu dengan tanggan nya.
"Ehhh asal ngomong aja lo ini rencana gw,gaada gitu ya,lo aja yang ngikutin gw tadi."
"Ngapain kalian ke gitu, merasa keren apa."
"Iyaa" ucap mereka serentak.
"Giman-gimana,ulanggi lagi gw ga denger ?"
"Iya__ehh ngga becanda ko,iya kan cewe rese."
"Iya Din maaf yaa."
"Ooo maaf ya,ngga semudah itu ferguso,karna kalian berdua udah ngerjain gw jadi kalian berdua harus beresin ini jangan lupa disapu dipel sekalian."
"Jangan becanda deh Din." ujar Alana
"kalian liat ngga tampang gw becanda ?"
"Ngga kasian apa sama gw,cape lo Din gw udah cat ni meja,masang spanduk,masang bola lampu,temen lo aja tuh,dia yang duluan ngerjain lo juga."
"Gamau tau,gw nganerima alasan apapun,POKOK NYA KALIAN BERDUA."
"Iya iya ngga usah teriak teriak juga sakit nih telingga gw,lo pikir gw budek apa,nih liat ya gw nyapu nih ya."
"kan lo emang budek."
"Nyaut aja lo,sana bantu Alana."
Dini pun meninggal kan mereka berdua di dalam dan dia kembali ke luar.
"Enak juga ya ngerjain mereka,siapa suruh ngerjain gw,gw kerjain balik kan."
***
"Woi lo bisa nyapu ngga si,itu masi ada yang tinggal."
"Ehh diem aja bisa ngga,udah benar ya panggilan lo tuh cewe rese,gara gara lo nih kita jadi gini."
"Gw punya nama kenapa lo kasi nama gw seenak nya aja,malah pake nyalahin gw segala."
"Sorry ga nanya."
"Lo__."
"Udah lah lo beresin aja nih,kapan beres nya nih kalau lo ke gini."
Setu jam kemudian mereka telah selesai membersikan semua nya,dan duduk lesesan tampa alas .
"Cape juga yak."
"Capa cape,gw yang banyak kerja lo yang ngeluh."
"Jadi lo ngga iklas nih."
"Ngga."
"Iyadeh sorry, ehh tapi lo nyadar ngga sih,si Dini ngerjain kita balik."
"Mana gw tau."
"Coba deh lo pikir pikir dulu."
"Males ngapain."
"Ngomong sama lo selalu bikin naik darah aja ya."
Cowo itupun bangkit dari duduk nya dan pergi begitu saja meninggal kan Alana.
🌼🌼🌼
Mohon maaf kalau masih berantakan ya gays.Jika ada yang salah dalam penulisan mohon koreksi nya,satu saran dari kalian sangat bermamfaat bagi author
Jangan lupa vote and komen nya gays💙💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Dan Luka Nya
Teen Fiction📌📢 Jangan lupa Follow sebelum membaca,satu lagi jangan lupa tanda ⭐ nya ya bestiee⚠️‼️ ........................ #Alana nafeeza Sakhi jatuh cinta pada seorang laki-laki yang bisa membuat nya percaya aka...