"gw mau ngenalin lo sama satu orang lagi,ntar lagi orang nya kesini."
"Udah lama nggak mampir kesini kemana aja lo." ujar seseorang yang datang entah dari mana.
"Rada sibuk gw,oh iya kenalin nih temen gw." Dini pun menyenggol tanggan laki-laki tersebut
"Hai."
"Ha_i."
"Lo?"
"Lo lagi lo lagi,pantas aja hari ini gw sial ternyata ketemu sama cewe rese ke lo."
"Hellow kalau boleh milih mah gw Juga gamau ketemu sama cowo kek lo Kali."
"Lo ngikutin gw yak,iya tau kok gw ganteng."
"Hah gw ngikutin lo? Buat apa jangan kepedean deh jadi cowo."
"ngeles aja lo."
"Gausah ke GR an om."
"lu bilang apa,om? emang tampang gw om om apa tante?" Ujar cowo itu dengan menekan kan kata tante.
"Ehh lo bilang gw apa tan__."
belum selesai ngomong Dini memotong pembicaraan."Woiii diem napa dari tadi gw perhatiin ribut mulu budek telingga gw lama-lama,kalian ini kenapa si baru ketemu udah ribut ?"
"lo tau ga,cowo rese yang gw bilang Kemaren tuh dia,dan baju gw basah ini juga ulah dia."
"jangan ngasal lo,orang lo yang salah, lo sendiri kan yang bilang kalau lo salah ,maknya tan jalan tu liat-liat."
"Udah-udah bisa diem dulu nggak ."
"ooh jadi cewe rese ini temen lu,yang katanya mau lu kenalin ke gw itu,dan lu minjem jaket gw buat dia?"
Dini menjawab dengan angukan kepala dan senyum cengegesan.
"Ogah banget gw kasi pinjem jaket gw ,dan kalau lu bukan temen gw males banget gw kenalan dengan cewe rese gini."
"nyenyenye,lo pikir gw gamales gitu kenalan sama cowo ke lu,yang mau pinjem jaket lo siapa ha ?"
"STOP !!!,udah brantem nya ?"
"Gw ngga akan mulai kalau dia nga__."
"lo yang du__."
Dini langsung menutup mulut mereka dengan tangan nya.
Seketika mereka berdua langsung terdiam.
"Kuping gw sakit gara-gara kalian tau gasih."
"Bodo amat gw mau balik kerja."
"Ehh bentar dulu."
"Apaan lagi,kalau gw masih ada di sini yang ada darah gw naik liat cewe ini."
"Naik ke mana ya mas,ke genteng ?"
"Baru aja gw suruh diam malah gini lagi, bisa damai gasih kalian ?"
"Gaa." ucap mereka serentak.
"upss barengan gatuh."
Hanya ada keheningan antara mereka,
Dinipun mulai membuka pembicaran."Udah kan ?"
"hmm".
"Gini aja,lupain yang udah-udah okay,damai ya."
"Gabisa."
"kompak banget lo kalian barengan lagi ngomong nya,jodoh kali ya."
"gausah ngadi-ngadi deh."
"udah lah gw balik kerja dulu."cowo itu bangkit dari meja dan mulai mejauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Dan Luka Nya
Teen Fiction📌📢 Jangan lupa Follow sebelum membaca,satu lagi jangan lupa tanda ⭐ nya ya bestiee⚠️‼️ ........................ #Alana nafeeza Sakhi jatuh cinta pada seorang laki-laki yang bisa membuat nya percaya aka...