8. KEYJA ( BERBICARA )

14 9 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN KAKA KAKA KU❗️❗️❗️

semoga sehat selalu, aamin

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" kamu cantik banget ka " ucap keyca kepada seseorang yang ada di samping nya.

Disinilah mereka, sebuah tempat dengan pemandangan indah hanya mereka berdua.

Abra dengan kedua orang tuanya tidak lupa dengan kedua orang tua keyca berada di dalam tempat makan yang saat ini mereka datangi.

" kamu juga cantik ko key " balas lea

" sakit ya key, aku dateng dengan percaya diri tapi aku harus bertemu sama orang yang akan jadi istri nya " Keyca yang mendengar nya pun hanya menundukkan kepalanya.

" kamu ga usa ngerasa bersalah gitu deh, lagian ini juga bukan kemauan kamu kan pastinya jadi ya uda ga usah ngerasa ga enak sama aku " kata demi kata yang di keluarkan oleh lea sangat menyayat hati keyca, ia sangat merasa bersalah. Benar apa yang ia takutkan sekarang benar terjadi. Abra mempunyai kekasih.

" kita berjalan hampir 2 tahun lebih key, tapi harus selesai gitu aja jujur aku kaget key aku berusaha buat mencerna semuanya aku juga berusaha buat percaya kalo ini mimpi tapi setelah aku mencoba sadar ternyata ini bukan mimpi, aku harus gimana key aku bingung aku kaget aku masi belum terima " tangis lea akhirnya pecah. " aku yakin kamu perempuan baik baik, aku yakin kamu pasti yang terbaik makannya kamu di pilih buat jadi pendamping hidup olas " ucap lea

Keyca yang merasa ga enak kepada wanita yang ada di samping nya pun buka suara.

" ka aku minta maaf aku bener - bener ga tau kalo ka abra punya pacar awal nya aku nolak ka sumpah tapi aku tetap di paksa ka, aku juga ga mau ka kaya gini aku ngerasa ngehancurin hubungan orang lain bahkan kalian udah ngejalanin hubungan selama ini pasti apapun masalahnya kalian lewatin " tangis keyca pun runtuh karna merasa ia perempuan jahat.

" aku bener bener ga mau ka aku bener bener bingung harus nolak gimana lagi hiks... aku mohon ampun ka karna uda rusak kebahagian kaka sama ka abra hiks... " ucap keyca kembali

Lea yang mendengar hanya terdiam tanpa ingin melihat ke arah yang sebentar lagi akan menjadi pendamping hidup kekasih nya, ralat mantan kekasih.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" bun lea mana " tanya abra pada bunda nya.

" mboh, tadi bunda liat pergi berdua sama keyca " balas bunda

Abra yang mendengar pun hendak menyusul tetapi bunda nya menahan untuk tidak pergi dari tempat yang ia duduki sekarang. " biarin mereka ngobrol berdua, mereka butuh berbicara sebagai mantan dan calon kamu " Abra pun tidak bisa menolak nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keyca menghampiri meja yang sudah terisi oleh kedua orang tua nya dan juga keluarga abra bersama lea.

" kaka pulang duluan ya mah pah " sambil menahan tangis. Lea yang mendengar nya pun terkejut ( kenapa keyca pamit ) pikir lea.

Abra yang melihat keyca dan lea dengan keadaan habis nangis pun bingung.

" loh ko pulang nak " bukan irta yang menjawab melainkan tarty, bunda abra.

" iya bunda keyca ga bisa lama lama soalnya ada urusan " balas keyca memberesi isi tas yang sudah di acak - acak oleh adik kecil nya.

" loh ga bisa gitu ka " balas papah tyan.

" kalian abis nangis " tanya irta kepada lea dan keyca

Lea dan keyca pun terdiam " ngga ko tan tadi kita abis ngobrol - ngobrol dikit terus tadi kita sempet nontonin video sedih gitu buat pendekatan kita aja " balas lea kepada irta

Abra hanya diam ( ga masuk akal )pikir dia. Lea yang melihat abra menatap nya hanya tersenyum agar abra percaya kepada nya.

" kaka pamit " ucap nya hendak menghampiri tarty dan nicho.

" kamu mau naik apa, sedangkan kamu kesini ga bawa kendaraan apa apa cuma sama papah " cegah tyan

Keyca yang mendengar nya pun merasa kesal dan berusaha tenang. " kaka bisa pesen grab atau apapun itu pah " balas keyca menatap sang papah.

" saya antar " ucap abra

Keyca yang mendengar pun tersenyum " terimakasi tawarannya tapi saya bisa sendiri " balas nya

" kaka pamit assalammualaikum " pamit keyca pada semua yang ada disana.

Saat hendak melangkah lebih jauh keyca memutar badannya dan berucap " maaf untuk perjodohan ini aku berubah pikiran " sedikit jeda sampai akhirnya " aku menolak perjodohan ini " setelah mengucapkan itu keyca pergi meninggalkan tempat tersebut.

Tarty yang bingung pun menatap lea. Lea pun terkejut atas tindakan keyca, ia pun segera menyusul keyca untuk berbicara masalah ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

MAAF JIKA ADA SALAH TOLONG KOREKSI🙏🏻

KEYJA ( PERJODOHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang