JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN KAKA KAKA KUUU❗️❗️❗️
sehat selalu semua, aamin
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" HEH SINI NGGA LO!!! " mengejar sang adik yang sedang membawa makanan yang di ia beli.
" ngga mau ngga mau wleee " balas sang adik terus berlari, tidak lupa dengan wajah mengejek sang kaka.
" MAMAHHH DEDE AMBIL MAKANAN KAKAAAA " teriak sang kaka kepada mamah nya yang sedang berada di dapur
" ADEEEE " teriak sang mamah hingga ade pun memberhentikan laju nya. Ia meilirik kaka nya dengan muka manyun.
" nih " memberi makanan yang ia ambil dari kaka nya, sang kaka pun menerima dengan senang hati. " kalo mau tuh ijin, lagian gua juga ga bakal pelit sama lo kalo lo mau minta " ucap nya sambil memberi makanan kepada sang adik.
" iye iye, maaf ya kaka dan terimakasi " ucap nya lalu pergi meninggalkan sang kaka.
Keyca Aghnania, dia seorang perempuan anak pertama dari 3 saudara. Adik laki laki bernama Fauzan Tarzanna. Dan adik perempuan nya bernama Lia Aghnania.
" mah, minta tolong bawain air ya nanti kita nonton tv bareng bareng disini " teriak nya kepada sang mamah yang ada di dapur.
Irta Mulyasari, sang mamah pun keluar sambil membawa apa yang di minta anak nya lalu duduk berdua bersama anak pertamanya, tidak lupa dengan cemilan milik keyca.
" ka " panggil mamah kepada anak nya yang sedang fokus pada tv di depannya
" iya mah kenapa " ucapnya melihat ke arah sang mamah.
Irta yang terlihat ragu pun membuat keyca bingung " mah, kenapa " ucap nya sambil memegang tangan mamah nya.
" kamu di jodohin " sambil melihat ke arah anak nya.
Pikiran keyca kemana² dia bingung harus merespon apa, " mah jangan bercanda, kaka masi muda loh baru juga lulus "
" mamah ngga bercanda " keyca yang mendengar pun terlihat kaget dan tidak bisa berkata kata, " tapi kenapa bisa mah? " jawab sang anak.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
maaf kalo ngga nyambung, beribu ribu maaf kawan kawan😀
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYJA ( PERJODOHAN )
Teen FictionHALO SEMUA!!! INI PERDANA CERITA AKU!!! gimana kabar kalian semua??? harus baikkk yaahhhh!!! sehat selalu semuanya, aamin JANGAN LUPA DUKUNGANNYA, VOTE NYA, DAN KOMEN OKEYYY??? ON GOING❗️❗️❗️ maaf jika ada yang tersinggung atau gimana mohon ampun🙏...