7. KEYJA ( PERTEMUAN )

19 9 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA KAKA KAKA KU❗️❗️❗️

semoga sehat selalu, aamin

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" KAKAAAAAAA CEPETANNN " teriak seorang ibu yang sedari tadi menunggu anak gadis nya itu.

Sedangkan seorang wanita yang sedari tadi di tunggu hanya berdiam diri di depan cermin itu. Ia tampak sangat cantik menggunakan dres panjang tidak lupa dengan kerudung yang menutupi rambut nya pula dengan hiasan yang membuat nya sangat cantik. Keyca yang mendengar teriakan mamah nya pun tersadar dan buru buru turun untuk menemui orang tua nya.

DI MOBIL

Keyca memandang jalanan yang sangat ramai sekali oleh orang - orang. Ada yang naik sepeda motor naik mobil bahkan ada pula yang jalan kaki. Keyca menghela napas berat. Irta yang sadar anak gadis di belakang nya melamun hanya menatap lewat kaca mobil.

DI SISI LAIN

" duh mana nih yah besan kita " ucap tarty kepada sang suami, nicho.

" tadi ayah baru di kabarin katanya udah di jalan kita tunggu yah " balas nicho kepada tarty, tarty yang mendengar pun mengangguk.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" selamat ya anak bunda yang paling ganteng " ucap tarty sembari memeluk sang anak yang saat ini sedang ada di hadapannya.

" makasi bun, ini juga berkat doa bunda doa ayah dukungan kalian juga " abra membalas pelukan sang bunda yang saat ini sedang menangis terharu.

Tidak lupa pula dengan sang ayah, abra pun memeluk nicho. Nicho yang melihat abra sudah menggapai cita citanya pun tersenyum hangat.

Saat sedang menunggu keluarga keyca tiba - tiba ada seorang wanita cantik dengan dres selutut tidak lupa dengan rambut yang ia kuncir kuda dengan membawa bunga, dia Alea Sucyta.

" permisi tante om " sapa lea saat datang tidak lupa dengan senyum manis nya.

Tarty dan Nicho yang mendengar ada yang menyapanya pun menengok ke arab tersebut. " eh anak cantik " ucap tarty. Lea yang mendengar pun tersenyum.

" selamat ya las " ucap nya tersenyum kepada abra. Abra tersenyum lalu menghampiri wanita tersebut " makasi ya le, kamu cantik banget " balas abra. Lea yang mendengar nya pun tersenyum malu.

Sampai akhirnya keluarga Keyca datang.

" asslammualaikum " ucap irta kepada sang besan

" aduh waalaikumsalam, ko lama banget macet ya " tanya tarty tidak lupa dengan senyum manis nya

" dikit, tadi juga ada kendala dulu sama anak gadis " jawab irta melirik sang anak yang sedari tadi hanya menunduk.

" duh ko kamu nunduk mulu si nak " Keyca yang mendengar pun mendongak'kan kepala nya lalu tersenyum manis pada tarty.

Lea yang melihat nya pun merasa bingung, mereka siapa dan kenapa ada seorang wanita juga. Abra yang mengerti pun segera menggenggam tangan kekasih nya itu.

" siapa " bisik lea

" ga tau " balas abra menatap kepada keyca.

" nih sini kenalin ini abra anak bunda " ucap tarty mengenalkan keyca kepada anak laki laki nya. Keyca yang tidak sengaja melihat genggaman antara lea dan abra pun hanya tersenyum.

" nah abang ini keyca yang bunda kasi tau itu dan mereka orang tua nya " ucap tarty kembali.

Abra yang melihat pun tersenyum kepada kedua orang tua keyca. Lea yang sudah mengerti dengan yang ada di hadapannya ini segera melepaskan genggaman tangan nya.

" nak lea maaf ya bunda harus kenalin kamu sama nak keyca dia calon nya abra yang di jodohkan oleh ayah nya abra " ucap tarty tersenyum meski di dalam hati nya sangat merasa tidak enak karna tarty sudah menganggap lea sebagai anak nya.

" ah gitu ya " ucap lea tersenyum meskipin ia mati - matian menahan air mata nya agar tidak jatuh. Abra yang melihat nya pun hanya menundukkan kepalanya.

" salam kenal ya aku lea " tidak lupa dengan mengulurkan tangannya.

" aku keyca ka " dengan senang hati menerima uluran tangan tersebut.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

JIKA SALAH TOLONG DI KOREKSI🙏🏻

KEYJA ( PERJODOHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang