2. KEYJA ( FLASHBACK )

32 13 2
                                    

JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE NYA KAKA KAKA KUUUU❗️❗️❗️

sehat selalu semua, aamin
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" ka mamah pergi dulu ya " ucap irta sedikit berteriak kepada anak nya.

Sesampai nya di tempat tujuan itu.

" Waduh udah lama ga ketemu haha "

" Wesss brooo, apa kabarrr " Ucap papah keyca, Tyan Tanto

" Baik baik, lo gimana sekeluarga " balas seorang pria tersebut.

" alhamdulilah baik lah, baru liat lagi gua kemana aja bro "

" ada di rumah ngerem hahah " tertawa bersama papah tyan.

Di Ruang Lain

" neng mau mam ga? " Ucap sang pemiliki rumah, Indah Permatasari

" noh di tanya mau mam ngga " yang di tanya pun hanya diam sambil menutupi wajah nya

" cantik amat sih neng, berapa taun teh " tanya pemilik rumah

" mau 4 tahun teh, itu si dede mau brp taun " sambil melihat ke arah anak kecil yang tidak jauh beda umur nya dengan anak nya.

" mau 5 taun teh, bentar juga mau di sekolahin" jawab nya sambil memegang sang anak.

Di lain itu

" Weh uda ketemu aja nih berdua " Ucap sang suami pemilik rumah, Riyan Djuardo

" apa kabar " sambil memeluk tyan

" Baik baik, baru balik bro " tanya tyan kemudian duduk kembali, " iya tadi macet ada kecelakaan " jawab nya ikut bergabung bersama tyan dan juga nicho.

Mereka berbicara bercanda sampai akhirnya.

" anak lu perempuan bro? " tanya nicho kepada tyan yang saat ini sedang berjalan ke arah nicho, karna tadi sempat melihat lihat pandangan yg ada di depan.

" iya anak gua yang pertama perempuan " lalu duduk di tempat yang tadi ia duduki.
" jodohin sama anak gua " ucap nicho kepada tyan. Tyan yang mendengar pun mengalihkan pandangan kepada temannya Riyan. Riyan pun hanya tersenyum kepada tyan.

" Anak lu jangan di nikahin sama siapa siapa, nunggu anak gua pelantikan kenalin trus kita nikahin, gimana " nicho kembali berucap saat tidak ada jawaban dari tyan.

" Anak gua baru lulus sekolah " balas tyan kepada temannya. " gapapa mereka kenalan aja dulu tapi jangan lama lama " balas nya.

" iya yauda boleh "

Nicho pun yang mendengar tersenyum.

" gitu ka cerita nya ya mau gimana toh papah sudah mengiyakan, kamu tau papah gimana ka " seraya mengelus pundak sang anak yang sedang memikirkan semua yang terjadi dengan tiba tiba.

" kaka ke kamar dulu mah " seraya berdiri lalu meninggalkan mamah nya di ruang tamu sendiri.




KEYJA ( PERJODOHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang