11. KEYJA ( PERNIKAHAN )

33 11 12
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN KAKA KAKA KU❗️❗️❗️

semoga sehat selalu, aamin

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" bagaimana para saksi " ucap penghulu

" SAH " teriak para tamu undangan yang menyaksikan ijab qabul.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keyca menatap dirinya di cermin dengan kebaya yang sangat cantik tidak lupa dengan siger sunda yang ia kenakan.

' huft '

" ka " panggil irta membuka pintu ruangan

" ayo turun " ajak nya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di tangga terlihat beberapa wanita dan juga ada seorang pengantin cantik tidak lupa dengan senyuman yang ia usahakan untuk senyuman terbaik nya. Tidak lupa disisi kanan kiri nya ada kedua temannya yang selalu ada di masa remaja nya.

Abra tersenyum tipis melihat keyca ia akui bahwa keyca memang cantik.

Tidak lupa dengan tepuk tangan oleh para tamu undangan saat keyca akan duduk bersama dengan abra.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" selamat ya anak papah " ucap tyan mencium kening sang anak

" pah makasi buat semuanya " ucap keyca menahan tangis

" sama sama sayang, kaka keyca tetap anak papah kapanpun dan apapun yang terjadi pulang lah ke papah ya sayang " ucap tyan tersenyum

" papah titip keyca ya, tegur dia kalo emang salah tapi setelah itu kasi dia kasih sayang ya " ucap tyan memeluk kembali sang menantu. Abra pun hanya mengangguk.

" selamat ya anak mamah " ucap irta tersenyum memeluk anak nya

Begitu juga dengan kedua orang tua abra yang memberi ucapan selamat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" lo kuat le? " tanya indah teman lea yang saat ini sedang menghadiri pernikahan mantan temannya itu.

" iya ayo " ajak lea

Abra yang melihat lea pun kembali merasa sangat bersalah begitu juga dengan keyca.

" selamat yaa, bahagia selalu jangan lupa keponakan nya " ucap nya pada abra. Sedangkan abra hanya terdiam mendengar ucapan mantan kekasih nya itu.

" selamat ya key " ucap lea tidak lupa memeluk keyca

" ka maaf maaf " balas keyca tidak lupa membalas pelukan lea.

" shut ko minta maaf si, uda gapapa yang berlalu biar berlalu ya bahagia selalu ya selamat ya buat kalian " balas lea kembali memeluk keyca saat pelukan itu di akhiri oleh keyca dan tidak lupa keyca pun membalas dan mengucapkan " terimakasi ka, kaka juga harus bahagia dan maaf ka " lea yang mendengar nya pun tersenyum lalu meninggalkan mereka.

Lea berusaha tersenyum walaupun ia tau ia sangat lemah saat ini di hadapan ini.

' bahagia selalu las, jangan pernah lupain aku karna pernah jadi bagian hidup kamu ' ucap dalam hati memandang ke arah pasutri baru.

" ayo pulang kita jalan jalan " ajak indah mencoba menghibur sahabat nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

NYESEK BANGET SIH

huhuuhuhuhuuuuu:((

maaf ya kalo jelek tolong di koreksi🙏🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEYJA ( PERJODOHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang