3. KEYJA ( JAWABAN )

21 13 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN KAKA KAKA KUUU❗️❗️❗️

sehat selalu semua, aamin

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di ruang tamu berisikan 3 orang. Siapa lagi jika bukan keyca dengan papah dan mamah nya.

" kamu pasti tau apa yang mau papah omongin kan ka? " melihat ke arah anak perempuan nya yang kini sudah beranjak dewasa.

" kaka tau pah, mamah uda cerita " membalas tatapan sang papah yang ada di samping nya.

" apa jawaban kaka? " sembari mengelus kepala sang anak. " sekarang kaka sudah besar pasti sudah tau apa yang terbaik buat kaka dan apa yang tidak baik buat kaka. Kenapa papah jodohkan kamu dengan anak teman papah, karna papah yakin dia bisa menjaga kaka. Kaka tenang aja kaka ga langsung nikah ko, tapi kaka mungkin akan bertunangan dulu sampai menunggu kaka siap " ucap nya tanpa berhenti mengelus kepala anak nya.

" mama sama papah siap dan terima apapun itu jawaban kaka " ucap mamah yang sedari tadi hanya diam memerhatikan anak dan papah yang sedang serius membicarakan hal ini.

Dengan helaan nafas berat keyca pun akhirnya menemukan jawaban nya " mah pah kalian percayain kaka sama dia " tanya kepada orang tua yang ada di samping nya ini.

" iya sayang " jawab mamah irta.

Keyca sempat terdiam sampai akhirnya, " mah pah, kaka ga bisa nolak kalo menurut kalian ini yang terbaik buat kaka " sambil tersenyum ke arah orang tua yang sedari kecil sudah merawat nya dengan sangat baik.

Baik Irta maupun Tyan tersenyum mendengar jawaban anak nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" HAHHHHH???? LO DI JODOHIN " teriak Sasa teman keyca yang saat ini sedang berkumpul di rumah nya.

" duh lo ga usah teriak bisa ga sih, kuping gua sakit tau ga denger nya " balas rizar yang kaget karna teriakan sahabat nya itu. Sasa yang mendengar ucapan rizar pun mencubit pinggang nya, hingga sang empu pun hanya memelototkan matanya.

" trus lu terima key? " tanya dapin kepada sahabat nya

sambil mengunyah makanan yang ada di mulut nya ia pun hanya mengangguk mengiyakan ucapan dapin.

" mau gimana lagi pin, susah kalo udah papah yang ngomong tuh, kek ga tau aja lu " jawab keyca ketikan makanan yang ada di mulut nya habis.

" pasti ganteng key " tebak sasa sambil tersenyum centil

" yeeeee mulai mulaii kebiasaan lu " ucap rizar sambil menyentil kening sasa

" ettt nyebelin lu " balas sasa kemudian pindah di samping dapin

" sasa, rizar sehari aja kaga berantem bisa kaga si " pinta dapin yang sudah lelah melihat tingkah kelakuan temannya ini

Keyca yang melihat hanya tertawa saja, karna ia sudah terbiasa dengan pemandangan seperti ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" bun, abang bisa cari sendiri bun yang seagama" ucap anak laki laki yang saat ini sedang berbicara melalui handphone.

" bang ini yang terbaik " balas ayah yang saat ini sedang bersama istri nya.

" jadi gimana bang, kamu mau ya ini permintaan bunda sama ayah loh " balas bunda karna tidak ada jawaban dari putra nya.

Cukup lama tidak ada yang membuka suara hingga akhirnya " bun menurut kalian ini yang terbaik buat abang? tapi abang kan punya pacar bun " jawab pria tersebut sambil melihat ke arah handphone yang saat ini menampakkan wajah kedua orang tua nya

" kalian beda agama bang " balas bunda tersenyum

" bund yah, memang nya dia mau " tanya nya pada sang ayah dan bunda nya.

Akhirnya Nicho menghubungi calon besannya yaitu Tyan.

Setelah Nicho menelpon Tyan untuk meminta jawaban apakah anak nya merima atau tidak ia menghampiri istri nya yang kini sedang bercanda dengan sang anak nya lewat handphone.

Nicho menghampiri lalu tersenyum kepada sang istri, ia yang mengerti jawaban sang suami pun kembali berbicara, " bang dia mau " ucap bunda sambil tersenyum.

Hingga cukup lama anak nya tidak membuka suara, sampai akhirnya ia menjawab " iya ayah abang mau, tapi izinin abang buat bicarain ini sama lea dulu ya yah bun " ucap nya sambil melihat ke handphone tersebut.

" iya sayang silahkan, makasi ya bang " balas bunda tersenyum, Dia Abraja Wicholas.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

rada teu nyambung ya? hampura atuh ya.
masi awal ini tuh hehe maklum pemula✌🏻

KEYJA ( PERJODOHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang