9. KEYJA ( PERPISAHAN )

14 10 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN KAKA KAKA KU❗️❗️❗️

semoga sehat selalu, aamin

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

# FLASHBACK

" aku bakal berusaha ka buat batalin perjodohan ini, kaka tenang aja " ucap keyca pada lea sembari memegang kedua tangan lea

" ga usa ngelakuin apapun buat hubungan aku sama olas key, kita beda agama itu susah " balas lea

" ka kalo kaka bener - bener sayang sama hubungan ini kaka harus perjuangin, aku bantu buat batalin perjodohan ini dan kaka usaha cari jalan keluar nya buat bisa sama sama barenh ka abra " balas keyca meyakinkan

" ga usa repot repot key, mau di usahain apapun kalo salah satu dari kita ga ada yang mau ngalah susah key susah " dengan tangis yang sedari tadi ia tahan.

" ka " lirih keyca

" gapapa key, kamu terima ya aku bakal putusin olas ko " balas lea dengan membalas genggaman tangan mereka. Lea yang harus mengakhiri semuanya lea yang harus mengikhlaskan olas nya, harus lea.

Lea yang melihat keyca menunduk pun memeluk nya, keyca yang terkejut pun membalas pelukan wanita baik yang sudah ia jahati pikir nya.

" kita masuk yuk " ajak lea kepada keyca, keyca yang mendengar pun mengangguk.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" key key " panggil lea saat keyca berusaha pergi

" key "panggil lea saat ia berhasil membuat keyca berhenti ia pun segera menarik keyca agar bisa berbicara berdua tanpa harus ada yang mendengar.

" apa lagi ka "

" kamu kenapa bilang gitu, dan juga kenapa kamu harus pergi " keyca yang mendengar nya pun terdiam. Benar kenapa dia harus pergi?

" key seharus nya aku yang pergi, aku udah bilang kan kalo aku yang bakal putusin olas dan tadi aku mau mutusin olas di depan semuanya termasuk kamu tapi kenapa kamu pergi " lea sangat bingung dengan wanita yang ada di hadapannya ini.

" aku ga mau ka, aku ga mau, aku jahat ka plis aku ga mau biarin ini kaya gini ka " balas keyca

" ngga key jangan, kalo kamu kek gini orang tua olas bakal mikir jelek terhadap aku, aku mohon key jangan " balas lea sangat memohon

Keyca yang bingung pun hanya terdiam, ia bingung sangat bingung, ia tak tau harus melakukan apa, ia tak tahu harus gimana, ia merasa sangat jahat sangat sangat jahat.

Keyca menangis begitu juga dengan lea. " ka aku minta maaf hiks... " ucap keyca memeluk kembali lea

Lea yang mendengar nya pun mengangguk dan tidak lupa membalas pelukan keyca. " gapapa key gapapa " tidak lupa dengan menenangksn satu sama lai.

Sampai akhirnya " ayo kita balik lagi, ada yang harus aku omongin " ajak lea

" ayooo " ajak lea sekali lagi meyakinkan keyca, keyca yang terpaksa pun hanya diam mengikuti langkan wanita yang baru saja ia kenal.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" kaka kenapa " tanya tyan, sedangkan irta hanya diam.

" itu mereka kan " ucap tarty yang melihat kedua wanita, iya mereka adalah lea dan keyca.

" permisi semuanya maaf tadi ada pembicaraan dikit sama keyca " ucap lea tidak enak, keyca yang diam pun hanya menundukkan pandangannya.

' salah aku salah aku salah aku salah aku ' batin keyca menahan tangis nya.

" ada yang mau saya omongin semuanya, yang pertama tentu nya om tante kenalin saya lea salam kenal " ucap nya pada irta dan tyan. Mereka pun tersenyum dan mengangguk

" yang kedua bunda ayah makasi buat selama ini. makasi buat dukungan kalian makasi buat kebaikan kalian dan makasi buat semuanya, tapi mungkin ini perjalanan terakhir lea untuk jadi pacar nya olas " Abra yang mendengar nya pun terkejut, ia hendak berdiri tetapi di tahan oleh lea " jangan berdiri dulu las, aku belum selesai ngomong " Abra yang mendengar pun terduduk kembali.

" aku disini mau memutuskan hubungan sama kamu las, karna mungkin sampai sini aja perjalanan kita, karna kita juga ga akan mungkin sama sama kan " ucap lea menahan tangis nya, meski sebenarnha sudah ada beberapa air mata yang menetes.

" intinya aku minta maaf dan terimakasi buat 2 tahun ini, bahagia selalu ya las dan semoga kalian emng bener bener jodoh " ucap lea terakhir.

" sayangggggg " tangis tarty pecah lalu menghampiri lea dan memeluk nya

" gapapa bunda gapapa " balas lea

" maafin bunda ya maaf anak cantik maaf "
" gapapa bunda jangan minta maaf, lea tau ko ini juga demi kebaikan olas " balas lea menenangkan tarty.

Setelah tenang tarty pun melepaskan pelukannya " kamu juga harus bahagia ya nak ya, jangan sungkan buat main ke rumah jangan sungkan kalo kamu mau apa apa ya " ucap Tarty.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

MAAF JIKA ADA SALAH TOLONG KOREKSI🙏🏻

KEYJA ( PERJODOHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang