JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN KAKA KAKA KUUU❗️❗️❗️
sehat selalu semua, aamin
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah berkabar untuk memberi tahu jawaban sang anak pun, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat pertemuan antar orang tua saja.
CAFE INDAH JAYA
Disini lah pertemuan antara kedua orang tersebut.
" jadi ini beneran anak anak kita mau " tanya irta kepada orang tua abra.
Tarty yang mendengar hanya menganggukkan kepala sembari tersenyum.
" kamu lucu banget si de yaampun " ucap tarty kepada lia, adik keyca yang paling kecil berusia 4 tahun." iya tante makasi yaa " jawab irta dengan menirukan suara anak kecil.
Nicho dan Tyan tersenyum melihat interaksi tersebut.
" kapan mau di pertemukan mereka " tanya tyan kepada nicho. Nicho pun masi bingung karna saat ini anak nya masi harus pendidikan.
" kita pertemukan mereka saat pelantikan abang aja yah " balas bunda tarty kepada suami nya. Nicho yanv mendengar saran istrinya pun tersenyum.
" gimana? " tanya nicho kepada tyan dan irta. Irta yang mendengar pun hanya menganggukkan kepalanya menandakan ia setuju bahwa ia setuju. Tyan yang melihat pun ikut menyetujui.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~" gua mau nginep di rumah lu ya, lu balik kapan " panggilan suara yang sedang terhubung dengan keyca yaitu sasa.
" malem gua balik, soalnya tadi ada lemburan dikit " balas keyca
" oke nanti kalo gua uda balik gua langsung ke rumah lu ya, gua tutup ya bye sayangku " keyca yang mendengar nya pun hanya menggeleng geleng kepala " ada ada aja bocah satu " ucapnya dalam hati.
( btw ini mereka lulus umur 17 tahun, nah ini mereka baru dapet kerjaan , maaf ya kalo bener bener ngga nyambung )
Keyca pun kembali kerja, karna sebentar lagi ia akan pulang.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~" eh udah pulang mah pah " ucap keyca saat pulang kerja, melihat kedua orang tua nya ada di ruang tamu.
" udah ka, kamu lembur " tanya mamah nya yang menghampiri suami nya.
" huum sedikit, kalo gitu kaka langsung ke kamar ya cape badan " balas keyca lalu meninggalkan kedua orang tua nya.
Keyca memberhentikan langkah nya saat teringat sesuatu " oh iya mah nanti ada sasa kesini mau nginep, kalo dia uda dateng suruh masuk aja ya mah langsung ke kamar "
" iya sayang nanti mamah kasi tau sasa "
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" bun jangan lupa ya minggu depan abang pelantikan " ucap nya kepada sang bunda yang saat ini sedang terhubung dengan handphonenya.
" iya sayang bunda, nanti bunda sama ayah dateng begitu juga dengan calon kamu " balas bunda dengan senyum yang tidak pernah pudar.
" bun, abang belum ada ngobrol sama alea bun " jawab abra bingung
" loh ya gapapa kan cuma ketemu abang biar kamu tau calon kamu gimana "
Abra pun yang tidak bisa menolak hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" minggu depan abra pelantikan mah " ucap tyan memberitahu kepada irta karna mendapatkan kabar dari nicho.
" cepet juga yah, udah mau ketemu aja mereka " tyan yang mendengar hanya menganggukkan kepala
" ASSALAMMUALAIKUM " teriak sasa dari luar
" anak cerewet tuh sasa " ucap tyan tersenyum kepada istri nya.
" waallaikum salam sasa sayang " jawab irta sambil membuka kan pintu.
" hehe mamah, kirain kekey yang buka " ucap sasa malu
" ayo masuk, kamu langsung ke kamar aja ya " sembari merangkul sasa lalu berjalan menghampiri tyan tidak lupa menutup pintu." pah " panggil sasa kepada tyan. Tyan yang melihat sasa pun tersenyum " kamu baru pulang " tanya tyan. " iya pah baru " , " yaudah kamu masuk gih langsung istirahat nanti mamah bawain makan buat sasa sama kakak yah " , " makasi pah sasa ke kamar dulu mah pah " pamit sasa.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" kenyangg, mau bobo ah " ucap sasa, yang tidak lama pun ia terlelap.
Keyca yang melihat pun tersenyum lalu ia pun bersiap siap untuk tidur.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
kalo ada typo maaf yah😀🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYJA ( PERJODOHAN )
Teen FictionHALO SEMUA!!! INI PERDANA CERITA AKU!!! gimana kabar kalian semua??? harus baikkk yaahhhh!!! sehat selalu semuanya, aamin JANGAN LUPA DUKUNGANNYA, VOTE NYA, DAN KOMEN OKEYYY??? ON GOING❗️❗️❗️ maaf jika ada yang tersinggung atau gimana mohon ampun🙏...