Bab 17

1.1K 165 12
                                    

Happy Reading

.

.

.

____**____

Sebuah pernikahan adalah suatu hal yang dinanti nantikan oleh dua insan yang saling mencintai. Hari ini tepat acara pernikahin BeckFreen, tamu tamu sudah mulai mengisi tempat acara, semua menatap binar karena kemegahan acara itu. Becky ingin semuanya serba mewah ia ingin calon istrinya merasa puas dengan semua ini.

Becky menunggu Freen di altar, kegugupan menyelimutinya, ia meremas jari jemarinya. Ketika Freen berjalan kearahnya kegugupan semakin bertambah, matanya tak kedip menatap terpesona kearah calon istrinya.

Freen berjalan di dampingi Mami dan Kevin. Senyuman ia lempar pada calon suami yang tak berkedip menatapnya.

"Hey Becky, calon istrimu sudah ada dihadapanmu"Ucap Mami menyadarkan Becky

"Hah, ah i-iya"Ucap Becky gugup

Mami menggeleng kepala melihat kelakuan putranya itu.

"Kalian sudah siap?"Ucap Pendeta

"ya"jawab mereka berdua

"baiklah, sekarang kalian ucapkan janji pernikahan"Ucap Pendeta

"Saya Becky Armstrong mengambil engkau Freen Sarocha Chankimha sebagai istri saya. Saya bersumpah mencintaimu dengan segenap hati saya, menjagamu disetiap keadaan, saya berjanji untuk terus bersamamu sampai maut memisahkan"Ucap Becky lantang

"Saya Freen Sarocha Chankimha menerima engkau sebagai suami saya, melayani dan mengurus semua keperluanmu, saya berjanji untus terus mencintaimu dalam suka maupun duka"Ucap Freen

"Kalian sudah sah menjadi suami istri"

Note: kalo salah, author minta maaf soalnya gak terlalu tau yang seperti ini🙏

Semua tamu bersorak dan bertepuk tangan.

Cium

Cium

Cium

Teriak para tamu, BeckFreen pun tersenyum, Becky mendekatkan wajahnya ke wajah Freen, seketika bibir mereka bertemu, Becky melumat bibir Freen, tak ada nafsu dari ciuman itu, keduanya menyalurkan cinta dengan ciuman itu.

Malam Hari

Setelah acara selesai, BeckFreen kini tengah berada di kamar, rasa lelah dan pegal terasa di sekujur tubuh mereka.

"Honey, tolong bukain gaunnya"Ucap Freen yang merasa kesusahan membuka gaun yang ia pakai

"Baiklah, sini"Ucap Becky

Becky menurunkan resleting gaun itu, ia dapat melihat punggung mulus istrinya, Becky mengecup punggung Freen dengan sangat lembut.

"Shhh geli Honey"Ucap Freen sedikit mendesah

Becky tak menghiraukan ucapan Freen, tangannya perlahan membuka gaun itu, susah payah ia membuka gaun itu dan kini ia berhasil membukanya. Hanya menyisakan Cd dan Bra saja yang masih melekat di kulit istrinya.

Becky mengecup pundak Freen lalu membalikan badan Freen hingga menghadapnya, tangannya melingkar dipinggang ramping sang istri lalu ia tersenyum.

"tubuhmu indah sekali sayang"Bisik Becky

Freen tersenyum sambil memainkan kancing kemeja suaminya, ia menggigit bibir bawahnya.

"kamu menggodaku hm"Ucap Becky

"ngegoda suami sendiri gak dosa kok"Ucap Freen

Tangannya perlahan membuka kancing kemeja Becky satu persatu dan tiba lah tangannya di kancing yang terakhir, ia mendongak lalu tersenyum kearah Becky lalu kembali fokus dengan satu kancing itu, kini kancingnya sudah terlepas semua.

Tangan Freen bermain di dada bidang suaminya, ia menenggelamkan kepalanya di dada suaminya, Becky kini semakin bergairah karena kelakuan Freen yang terus menggoda dirinya.

"kamu akan menjadi mlikikku seutuhnya malam ini"Ucap Becky

"lakukan apa yang mau kamu lakukan, aku milikmu"Bisik Freen sensual

Tak mau menunggu lama, ia melepas kemejanya dan kini dirinya tengah bertelanjang dada, mendorong pelan tubuh istrinya lalu menidurkannya diranjang, Becky merangkak lalu mengukung tubuh istrinya.

Ciuman ia berikan kepada istrinya itu, tangannya tak tinggal diam. Lidahnya menerobos masuk ke mulut Freen dan Freen pun berusaha mengimbangi ciuman suaminya. Dirasa ke habisan nafas, keduanya pun melepaskan ciumannya nafas terengah engah, keduanya tengah menetralkan kembali nafasnya dirasa sudah tenang, Becky pun kembali melancarkan aksinya.

Ntah sejak kapan Freen sudah bertelanjang bulat tanpa sehelai benang pun, Mencium dan menghisap leher istrinya, tangannya meremas payudara istrinya lalu mengulum puting itu bak bayi kehausan.

"ahhh shhhh pelan sayang"Ucap Freen

Dirasa puas dengan benda kenyal itu, kini lidahnya menyapu perut istrinya, lidah hangat yang semakin membangkitkan gairah istrinya, Freen menggigit bibir bawahnya merasakan nikmat yang suaminya berikan.

"ahhhh hmphhhh shhhh"desah Freen

Tangan Becky meraba paha istrinya, wajahnya pun kini sudah berada dibawah, ia memandangi pemandangan yang ada dihadapannya saat ini, ia membasahi bibir bawahnya. Freen yang merasa Becky hanya memandangi nya pun langsung menutup area sensitif nya dengan kedua tangannya.

"jangan diliatin terus, aku malu"Ucap Freen, Becky tersenyum lalu tangannya memindahkan tangan Freen

"jangan di tutup, ini sangat indah"Ucap Becky, wajah Freen memerah karena malu saat mendengar ucapan Becky

"boleh aku melakukannya?"tanya Becky lembut, Freen mengangguk kecil

Becky tersenyum lalu ia mendaratkan wajahnya di Vagina istrinya, lidahnya bermain begitu lihai didalam sana, Freen menahan kepala Becky seakan tak mau Becky berhenti memanjakan vaginanya.

"ahhhh......aahhhhh.....shitttt enak sayang..."Racau Freen

Becky menjilati vagina istrinya dan sesekali menekan klitoris istrinya itu, Freen menggeliat tangannya meremas sprai, ia mendongak sembari menggigit bibir bawahnya, suaminya ini benar benar memberikan kenikmatan yang tiada tara.

"ahhhh sayanghhh aku mau keluar ahhhhh"

Becky semakin memnjakan vagina yang sudah siap di puaskan itu, Freen merasakan ada sesuatu yang akan meledak dalam dirinya, ia memejamkan mata merasakan sensasi yang benar benar membuat dirinya merasakan kenikmatan.

"ahhhhh.....ahhhhh.....aaahhhhhhhhhh"Desahan panjang terdengar

Freen mencapai klimaks pertamanya, tubuhnya bergetar hebat matanya terpejam nafas tak beraturan, Becky tersenyum memandang wajah sang istri yang menurutnya sangat menggairahnya, dia membuka resleting celananya dan membuat dirinya telanjang bulat.

"kita langsung ke initinya sayang"Ucap Becky tersenyum

Mereka pun kembali bermain dan beberapa kali merasakan pelepasan dalam diri mereka, tak ada puas puasnya, Becky menggempur Freen sampai pukul 3 pagi. Dirasa sudah kelelahan akhirnya mereka pun menyelesaikan aktivitas panas mereka dan tertidur dengan selimut yang menutupi tubuh keduanya.







Bersambung.....

Plisss,,,,gue malu kalo buat part yang hot hot gitu😭 info tempat sembunyi dong🤣





Ocha!2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang