Happy Reading
.
.
.
____**____
Beberapa minggu kemudian, kini Alice mengajak Becky untuk makan malam dalam rangka keberhasilan proyek mereka, Becky mengiayakan ajakannya tetapi Becky meminta Alice datang kerumahnya untuk melakukan makan malam, ia tidak ingin istrinya merasa curiga atau cemburu jadi dia mengajak Alice makan malam dirumahnya.
Becky sudah meminta izin pada Freen dan Freen pun mengijinkannya, tidak ada larangan untuk suaminya membawa siapapun kerumah ini pikir Freen, Becky juga memberitahu Freen bahwa Becky dan Alice berteman, Freen percaya pada suaminya, kepercayaan itu tidak pernah hilang selagi sikap suaminya tidak berubah.
Mereka berdua kini tengah menunggu kedatangan Alice, hidangan sudah tertata rapi di meja makan, Freen benar benar mempersiapkan semuanya.
Ting....Tong
Suara Bel"Bi, tolong buka kan pintu"Ucap Becky
"baik tuan"Ucap Bibi
Bibi pun membukakan pintu lalu mempersilahkan Alice masuk.
"silahkan Nona, tuan dan Nyonya sudah menunggu"Ucap Bibi
Alice mengangguk tersenyum lalu masuk kedalam rumah.
"Hi apa kabar"sapa Becky
"baik, kamu gimana?"tanya Alice
"baik, oh ya kenalin ini istriku"Ucap Becky
"ah iya Hi aku Alice"Ucap Alice tersenyum
"Freen"Ucap Freen menjabat tangan Alice
"silahkan duduk, kita mulai saja makan malamnya"Ucap Becky
"ah iya"Ucap Alice
Mereka pun duduk dan memulai makan malamnya dengan sedikit obrolan kecil, saat sedang makan tiba tiba tangisan bayi terdengar.
"Honey, aku ke kamar anak anak dulu yah, kalian lanjutkan saja"Ucap Freen
"iya Baby"Ucap Becky
Freen pun ke kamar si kembar lalu memberi mereka ASI, ntah kenapa bayi itu rewel di jam makan malam, mereka biasanya tertidur pulas.
Dimeja makan
"jadi gimana keadaan Papa kamu sekarang?"tanya Becky
"ya sekarang uda mendingan si, beberapa hari sempet dirawat dirumah sakit"Ucap Alice
"aku akan menjenguknya nanti"Ucap Becky
"tidak perlu, kamu juga pasti sibuk kan akhir akhir ini"Ucap Alice
"tidak papa, kita kan teman"Ucap Becky
"ah iya"Ucap Alice
Mereka berdua lanjut makan, Alice melihat bibir Becky belepotan, ia pun mengambil tisu lalu mengelapnya ke bibir Becky, Becky terdiam mencerna apa yang terjadi.
Freen ada disana saat Alice membantu membersihkan bibir Becky, tangan Freen mengepal kuat tetapi ia tidak mau membuat keributan alhasil ia pun menenagkan dirinya sebelum menghampiri mereka berdua.
"ekhemm"Freen berdehem dan itu membuat keduanya terkejut
Becky langsung mengambil tisu dari tangan Alice lalu mengelapnya sendiri, sedangkan Alice menatap Freen penuh kemenangan, Freen meremas jari jarinya saat merasakan tatapan Alice yang seperti meledek dirinya.