Happy Reading
.
.
.
____**____
Becky mendorong pelan tubuh istrinya hingga istrinya terbaring diranjang, Becky tersenyum penuh arti lalu mulai merangkak dan kini dia sudah berada diatas tubuh istrinya, Becky menciumi Freen sedikit brutal, tapi aksinya harus berhenti ketika Freen tiba tiba menghentikan permainannya.
"kenapa hm"tanya Becky dengan mata sayunya
"biarkan aku yang memimpin"Ucap Freen
Tangan Freen membuka kancing kemeja suaminya lalu melepaskan kemeja dari tubuh suaminya, tangannya turun membuka resleting celana yang suaminya kenakan, Becky pun dengan sigap mmbantu istrinya untuk membuka celananya karena pada dasarnya Becky sudah tidak tahan lagi.
Kini Becky hanya mengenakan boxer saja, tangannya bermain dengan junior suaminya yang masih tertutup oleh boxer.
"ahhhhh"erang Becky
Becky benar benar sudah tidak tahan, ia dengan cepat membuka boxer serta dalemannya lalu melemparnya asal dan terlihatlah junior Becky yang sudah menegang.
Freen tersenyum lalu tangannya mulai mengurut junior yang sudah menegang itu, Becky semakin dibuat gila oleh istrinya itu, Freen membelai junior itu dengan sangat lembut.
"Ahhhh sayang ini enak sekali ahhh"
Freen semakin tersenyum mendengar desahan Becky, ia menurunkan wajahnya hingga tepat di junior Becky, Freen membuka mulutnya lalu memasukan junior itu kedalam mulutnya, Freen mengulum junior besar dan panjang itu.
"ahhhh iya begitu, hangat mulut mu hangat sayang ahhhh"
Freen masih melanjutkan permainannya, ia mengeluar masukan junior itu dari mulutnya, Becky semakin dibuat menggila oleh istrinya, Becky sedikit meremas rambut istrinya kepalanya mendongak dan bibir bawahnya ia gigit merasakan sensasi yang begitu nikmat.
"ahhhh.....uhhhh.....aaahhhhh terus sayang sedikit lagi"Racau Becky disela desahannya
"aahhhh yahhh sayanghhh aahhhh aahhh aaahhhhhh uhhhh"desah panjang terdengar sangat merdu bagi Freen, ia berhasil membuat suaminya puas
Becky mengeluarkan cairannya di mulut Freen, Freen pun menelannya tanpa rasa jijik sama sekalu. Nafas Becky terengah engah saat merasakan pelepasan pertamanya.
"hah hah hah kamu sangat hebat sayang, sekarang giliranku"Ucap Becky lalu menindih tubuh istrinya
Becky langsung memasukan miliknya kedalam milik Freen.
"akhhh"erang Freen saat merasakan miliknya penuh
Becky memompa keluar masuk juniornya dengan sangat bersemangat, ia melihat wajah sexi istrinya yang tengah merasakan kenikmatan, Freen menjengkram bahu Becky sambil mendongak dan itu membuat Becky semakit bergairah.
"uhhh ahhhh"
"enak sayang?"tanya Becky
"yah uhhh lebih ahhhh lebih cepat Honey"racau Freen
Becky pun mempercepat pompaannya didalam sana, ia bisa merasakan miliknya dijepih oleh Freen.
"ahhh jangan dijepit sayanghhh"protes Becky sambil mesil terus memompa miliknya
"aahhhh sayanghhh aku ingin keluar ahhhhh"
"bersama sayang"
"aahhhh....ahhhhhhh......aahhhhhhhhh"desahan panjang terdengar dari ruangan itu, BeckFreen berhasil mencapai klimaks, Freen merasakan hangatnya cairan yang masuk kedalam rahimnya
"hah hah"nafas keduanya terengah engah, tubuh Becky ambruk kesampin istrinya
Setelah menormalkan nafasnya masing masing, mereka pun saling pandang lalu melempar senyuman satu sama lain.
"mau mandi bersama?"tanya Becky, Freen hanya mengangguk kecil, ia benar benar kelelahan
Becky meraba ponselnya dulu lalu mengetik seuatu dilayar ponselnya, setelah itu ia pun langsung menggendong istrinya ke kamar mandi, Becky membantu Freen menggosok sabun dipunggungnya, ia melakukan semuanya dengan sangat lembut. Setelah mandi, dia pun menggendong istrinya lalu memakaikan baju untuk istrinya dan dirinya, Becky kembali menggendong Freen keluar kamar lalu berjalan kearah meja makan, disana sudah ada banyak hidangan makanan.
"makan yang banyak"Ucap Becky, Freen mengangguk tersenyum
Mereka berdua memakan hidangan yang ada disana, Freen tidak memperdulikan dari mana hidangan itu ada karena saat ini ia benar benar merasa lapar, mungkin energinya terkuras akibat pertempuran panas tadi.
Setelah selesai, mereka berdua kembali ke kamar, obrolan obrolan kecil mereka lakukan untuk mengisi waktunya, Becky dengan romantisnya memperhatikan istrinya yang tengah bercerita.
Tertawa, mereka juga melakukan ini, sudah lama sekali rasanya mereka tak berbagi cerita seperti ini. Ya tentu saja, Becky selalu sibuk di kantornya tetapi bukan berarti dia tidak memperdulikan istrinya, Freen yang selalu mengerti keadaan, ia tidak akan meminta apapun pada suaminya selain meminta suaminya untuk tidur, Freen selalu kasihan ketika melihat Becky lembur dan pulang dengan wajah lesu itu sebabnya Freen tidak terlalu meminta deeptalk.
"lalu apa yang mereka lakukan?"tanya Becky penasaran denga cerita Freen
"mereka ikut sedih saat itu, karena si botak juga korban ditinggal nikah"Ucap Freen menceritakan tentang penculikannya dulu
"terus yang satunya lagi?"tanya Becky
"nah yang satunya lagi dia itu anak broken home kita bertiga pun menangis bersama"Ucap Freen
"istriku ini benar benar random"Ucap Becky sambil mengacak rambut Freen
"ya lagian mereka maen culik culik aku aja, orang aku gak tau apa apa"Ucap Freen
Becky terkekeh melihat tingkah lucu istri tercintanya.
"kamu selalu bisa meembuatku tertawa, tidak ada yang berubah sejak dulu"Ucap Becky
"aku ingat pas kamu ketawa karena aku dan dua sahabatku nyanyi dikelas"Ucap Freen
"jangan mengingatkan itu, aku udah coba lupain hal memalukan itu"Ucap Becky
"ya lagian tiba tiba banget ketawa ngakak"Ucap Freen
"kamu tuh random banget, jadi aku gak bisa nahan tawa"Ucap Becky
"random tapi kamu cinta kan?"Ucap Freen
"ya itu mah gak perlu ditanyain lagi"Ucap Becky
"kamu cinta banget yah sama aku?"tanya Freen
"kalo aku gak cinta sama kamu, uda dari dulu aku nikah sama orang lain"Ucap Becky
"iya juga ya"Ucap Freen
"kamu ini aneh aneh aja"Ucap Becky
Mereka berdua kembali melanjutkan obrolan randomnya, Freen sangat antusias mendengar cerita Becky, tertawa bersama, bahagia itu yang mereka rasakan.
"tidur yuk, ini uda malem gak baik begadang"Ucap Becky
"tapi mau peluk yah"Ucap Freen
"iya sayangku cintaku semestaku, ayo kita tidur sekarang, aku gak mau kamu sakit"Ucap Becky
"iya"Ucap Freen
Freen membaringkan dirinya diranjang lalu Becky menarik selimut untuk menutupi tubuh istrinya, ia mengecup kening istrinya lembut lalu ikut berbari dan memeluk Freen.
"good night sayangku"Ucap Becky
"night Honey"Ucap Freen
Mereka berdua pun menutup mata dan tak lama terlelap dalam tidurnya.
Bersambung....