8. MASALAH

848 87 12
                                    


Sore ini seluruh petinggi Armament sedang berada dimarkas.

"Gua balik dulu ya" izin Christian.

"Lah tumben bener, Chris" balas Ollan.

"Ada yang mau gua omongin soalnya ke Greezel sama Nachia"

"Ngomongin apaan?" tanya Aldo penasaran.

"Bukan ngomongin si sebenernya, gua mau ngasih duit ke mereka buat sekolah. Greezel sama Nachia udah ditegor gurunya bae, soalnya disuruh bayar duit SPP yang masih belom dibayar" jawab Christian.

"Oh yaudah"

"Duluaan brok.." pamit Christian lalu pergi meninggalkan markas.

"Tadi ada warga yang ngatain gua dan juga gang motor" ucap Aldo tiba tiba.

"Ngatain gimana, Do?" tanya Zean.

Aldo pun menceritakan semuanya kepsda teman temannya itu. Beberapa reaksi didapatkan dari para petinggi Armament.

"Anjing, gua kesel tuh sama orang yang modelan begitu. Mau gua hajar aja rasanya" kesal Lolo.

"Untung gua masih punya otak sama hati, kalo kaga mah serius gua bantai tuh orang" lanjutnya kesal.

"Tahan ya, Lo. Jangan sampe lu ngelakuin itu, karena kalo lu ngelakuin itu berarti yang diomongin warga bener" balas Gito membuka suaranya.

"Setuju gua" timpal Onel dan Ferrel.

"Kita bikin acara kek yu, apa gitu, yang penting tuh scara bisa bikin nama Armament jadi bagus" ide Ollan.

"Kalo gak berhasil bikin nama Armament jadi bagus, gimana?" tanya Ferrel.

"Langsung matiin aja tuh orangnya" jawab Ollan terkekeh.

"Udah gila lu, Lan" balas Onel tertawa.

"Udah! Pokoknya kita jangan buat rusuh aja, kita tindas juga gang motor yang buat rusuh. Karena, dari situ nama kita juga lama lama jadi bagus" tengah Aldo.

"Oke siap"

*****

Disisi lain, Christian sudah sampai dirumahnya. Christian tiba tiba saja dibuat terkejut, oleh kondisi Greezel yang babak belur dan juga Nachia yang rambut dan pakaiannya acak acakan, bahkan sekarang Nachia sedang menangis memeluk kakinya sendiri.

"Greez?! Nach?! ada apaan ini?!" tanya Christian panik.

"G-gua minta maaf, bang.. hikss.." tangis Greezel tanpa menjawab pertanyaan Christian.

"ADA APAANN??!!" teriak Christian.

"T-tadi, gua sama Nachia diserang sama orang, gua gak tau siapa. Mereka rame, gua kalah. Terus gua dipukulin, tapi untungnya ada orang yang nyelametin kita bang" ucap Greezel.

"Tapi orang itu agak telat, sementara itu N-nachia.." lanjut Greezel berhenti.

Greezel menangis, "Hikss.. yang jadi masalah itu, Nachia nya, bang" ucap Greezel diiringi tangisan.

"Nachia kenapa, Greez?" tanya Christian yang dimana tatapannya sudah sangat kosong.

"Nachia diperkosa.. hikss.."

Deg.

Skipp.

Saat ini Christian dan Greezel sedang termenung, menatap Nachia yang kondisinya sedang mengalami stress.

"Kita bawa Nachia kerumah sakit, sekarang!" tegas Christian.

"Duit dari mana, bang?" tanya Greezel.

"Lu tenang aja, Greez. Lu gak usah mikirin duit" jawab Christian menenangkan Greezel.

Armament DestroyersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang