Catatan: Ini adalah novel lanjutan dari kisah sebelumnya. Bila ada beberapa alur yang sulit dimengerti, disarankan untuk membaca bagian awal seri World Destruction.
Bagian awal:
World Destruction I : Initium ViaeLore semua novel dalam akun ini:
Lore World Destruction SeriesAwal mula terciptanya realitas:
Oblivion Genesis : PrologueTemukan semua novel di atas dalam akun ini. Terima kasih~
✶━━━✦━━━✶
Kelap-kelip bintang bersinar terang dari kejauhan, memberikan setitik keindahan di tengah kegelapan angkasa. Tidak ada suara, tidak ada udara, planet-planet melayang dalam keheningan mengikuti jalur orbitnya.
Di tengah kegelapan luar angkasa, sosok wanita berambut perak melangkah di atas tangga bercahaya. Tangga tersebut bersinar dengan kilauan argen yang lembut, masing-masing anak tangganya tampak terbuat dari bahan bercahaya, membawa wanita itu menuju bulan yang menggantung megah di kejauhan.
Langkah demi langkah, wanita itu semakin mendekati bulan, dengan rambut peraknya yang berkibar pelan di tengah heningnya angkasa. Setiap langkahnya tampak ringan, hampir tanpa suara, seolah hukum gravitasi tidak berlaku baginya.
Di belakang wanita itu, serpihan-serpihan sebuah planet yang baru saja hancur melayang tanpa arah, membentuk bayangan suram di antara bintang-bintang. Pecahan bebatuan besar dan kecil terapung di kehampaan, menjadi sampah angkasa yang tersisa dari kehancuran dahsyat.
Kehancuran planet itu tidak terjadi secara alami, melainkan wanita inilah yang menghancurkannya tanpa belas kasih. Dia adalah sosok Ratu Iblis yang mengerikan di alam semesta, eksistensi jahat yang menganggap kehancuran bagai sebuah karya seni. Sosok jahat ini bernama, Eliza La Giga.
Eliza La Giga merupakan penguasa iblis dalam suatu planet tersembunyi di galaksi Tetra. Selama ratusan tahun, dia berkelana ke berbagai dunia dengan menggunakan sihir Gerbang Astral, hanya demi meraih ambisi terkuatnya.
Tak terhitung berapa banyak dunia telah lenyap oleh karya seni yang dia ciptakan. Keberadaannya selalu menimbulkan malapetaka yang tak dapat dihindari. Dia adalah sosok mengerikan yang melampaui batas hukum alam.
Dalam setiap langkah kakinya di tangga ilahi, bola mata merah Eliza menatap tajam bulan yang sedang dia tuju. Ekspresinya begitu dingin, seolah tidak merasakan apa pun setelah melenyapkan kehidupan dalam suatu dunia di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Destruction II : Symphonia Universum
FantasyApa yang ada di akhir kehidupan? Bagaimana jika makhluk yang mewakili keburukan dan pemimpin kebaikan bersatu, untuk menghadapi Entitas Kosmik? Entitas Kosmik adalah Dimensional Being yang disembah sebagai Dewa, eksistensi yang menembus batas dimens...