SELAMAT MEMBACA SEMUA!!!!
HAPPY READING!!!
"menjadi kekasihku??" kata haruto sambil menggenggam tangan evi, evi yang mendengar ucapan itu pun terkejut atas pengakuan dari haruto.
"a-apa kaka serius?" kata evi yang tidak percaya atas pengakuan haruto.
"ya.. aku serius, aku dari dulu suka pada pandangan pertama saat kau baru masuk ke sekolah, aku nge crush in mu selama 2 tahun." kata haruto mengakui isi hati nya.
Evi yang mendengar itu pun antara senang atau sedih, akhirnya cintanya tidak bertepuk sebelah tangan dan akhirnya haruto membalas cintanya.
"aku juga sebenarnya suka sama kaka, pada pandangan pertama saat kaka jalan di depan ku!" kata evi sambil membalas genggaman tangan haruto.
Haruto yang mendengar itu pun langsung memeluk evi dan menangis dipundak evi, apa? haruto? nangis? ya haruto pertama kali nya menangis di pundak seseorang yang ia cintai di pandangan pertama, evi yang melihat itu pun membalas pelukan haruto dan mengusap punggung haruto.
"udah kak jangan nangis lagi, nggak malu apa di lihat banyak orang yang ada di sini??" kata evi sambil mengusap air mata haruto yang tersisa di mata nya.
"makasih, makasih sudah mau menjadi kekasihku..." kata haruto sambil kembali mengeratkan pelukannya.
"Iya kak iya, nggak usah makasih aku juga bahagia karna cinta ku kaka terima." kata evi sambil melepaskan pelukan dan evi melihat jam dan ternyata sudah hampir malam, evi pun langsung menatap ke arah haruto dan langsung mengajak haruto untuk berdiri.
"ayo kak kita pulang, ini hampir malam!." kata evi sambil menyeret haruto kearah parkiran, dan haruto hanya pasrah di seret sama kekasihnya.
OK KITA TINGGALKAN MEREKA BERDUA DAN KITA BERALIH KE RUMAH AYUU YANG SEDANG BERDANDAN UNTUK KELUAR BERSAMA AYANG BIHUN.
Sekarang Ayuu sedang memilih baju yang cocok untuk nge date bersama jihoon, tanpa sadari oleh Ayuu jihoon sudah berada di depan rumah nya.
0837*******24
Ayy, dah siap belom??
18:09 PM.ha siapa lo??
18:10 PM.heh, ini aku jihoon.
18:11 PM.astaga tak kira siapa.
18:11 PM.udah belom, lama banget aku dah cape nih nunggu di depan rumah mu.
18:12 PM.HA!! KAMU DIDEPAN RUMAH KU!!??
18:13 PM.iya aku didepan rumah kamu cepet ya.
18:14 PM.READ.
___________________________________________
Ayuu pun segera turun dan langsung keluar dan mendapatkan jihoon yang sedang menunggu nya sambil bermain hp diatas mobil nya, Ayuu pun jalan ke arah mobil jihoon.
"maaf ya udah buat kamu nunggu lama.." kata Ayuu sambil menundukkan kepala nya.
"gapapa, udah kan gk ada yang ketinggalan??" kata jihoon dan mendapatkan gelengan kepala dari Ayuu.
"kalo gak ada cepet masuk mobil kita mau pergi, dan aku mau ngomong sesuatu sama kamu." kata jihoon sambil membuka kan pintu mobil buat Ayuu, dan Ayuu pun segara masuk dan pakai sabuk pengaman jihoon yang melihat itu pun segera masuk kedalam mobil dan menggunakan sabuk pengaman, dan jihoon pun menjalankan mobil nya ke suatu tempat.
SKIPP!!
Setelah sampai tujuan jihoon dan Ayuu pun sampai di suatu tempat yang sangat indah untuk di pandang.
"emm.. Ayuu aku mau ngomong sama kamu.." -jihoon
"mau ngomong apa kak??" -Ayuu
"huftt... sebenarnya kaka suka sama kamu sudah lama..." Kata jihoon sambil menatap mata Ayuu.
Ayuu yang mendengar itu pun terkejut atas pengakuan dari jihoon, dan Ayuu pun segera menatap balik jihoon dengan muka serius.
"aku juga sebenarnya suka sama kaka.." -Ayuu
"emm... Apa kamu mau menjadi kekasihku Ayuu??" -jihoon
"yess... aku mau menjadi kekasih kaka.." kata Ayuu sambil memeluk jihoon dengan erat dan menangis di pundak jihoon karna terlalu bahagia.
Jihoon yang mengetahui itu pun langsung membalas pelukan Ayuu dan mengusap punggung Ayuu agar lebih tenang.
"udah nangis nya, kalo belom nangis aja udah gapapa" kata jihoon sambil melihat muka Ayuu yang sudah memerah karna nangis.
Ayuu hanya menggelengkan kepala dan memeluk kembali jihoon.
TERIMA KASIH YANG SUDAH MEMBACA, SEMOGA KALIAN NGK BOSEN ATAU APALAH ITU SEMOGA KALIAN SUKA YAAA!!! SALAM DARI BINI RUTO AMA PAJII!!!
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
• hate becomes love { NOT BXB }
Romantizmbaca aja kalo kgk niat baca jauh jauh sono