CHAPTER 1

876 105 14
                                    

Pemuda bernama Zakael adalah seorang tahanan dengan kasus pembunuhan saudari kandungnya sendiri, itulah yang diketahui orang orang melalui media masa dan koran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemuda bernama Zakael adalah seorang tahanan dengan kasus pembunuhan saudari kandungnya sendiri, itulah yang diketahui orang orang melalui media masa dan koran. 

Para masyarakat menginginkan hukum mati untuk pelaku pembunuhnya, karena umur Zakael memasuki masa ilegal hukum tersebut dapat diberikan. 

Sebuah pengumuman di media masa dan koran membuat para masyarakat senang karena hukum mati benar benar didapatkan oleh Zakael. 

Hari ini tanggal 17 September 20xx Zakael dihukum mati dengan cara ditembak, itu sudah keringanan untuk sang pelaku. 

Masyarakat bahagia tanpa tau jika Zakael hanya seorang kambing hitam untuk para pengusaha terkenal yang ternyata pelaku sebenarnya. 

Di sebuah lapangan terbuka. 

Zakael menatap datar para polisi didepannya, "terkutuklah kalian pada manusia sampah" umpatnya merasa marah. 

Tidak ada reaksi dari para polisi tersebut membuat Zakael semakin murka, "akan kupastikan semua orang yang terlibat akan merasakan neraka yang sesungguhnya nanti" ucapnya dengan wajah penuh amarah. 

Seorang polisi melangkah maju menutup mata Zakael menggunakan sebuah kain hitam, setelah itu penembak bersiap siap melepaskan pelurunya. 

/DOR.

Seketika itu juga kematian Zakael dikabari ke seluruh penjuru kota dan negara. Tanpa menyadari jika seorang Zakael kembali hidup ditubuh orang lain. 

Dia mengalami Transmigrasi. 

****

Disubuah kamar mewah bernuansa biru langit seorang Zakael terduduk lemas dengan seringai mengerikan diwajahnya. 

"Aku hidup kembali" gumam Zakael menahan kesenangannya itu. 

"Sekarang nama baruku Hael Ryan Willson" sambungnya lagi. 

Zakael atau kita bilang Hael saat ini tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya sampai sampai sebuah senyuman selalu terukir dibibirnya. 

"Aku belum melihat wajah anak ini" ucapnya beranjak menuju sebuah cermin full body. 

Berdiri didepan cermin Hael kagum dengan paras manis tubuh anak yang ditempatinya, bukankah ini sebuah anugrah karena tidak akan ada yang menyangka jika anak manis ini tubuhnya diisi oleh Zakael yang memiliki sebuah dendam besar. 

"Mulai sekarang aku adalah Hael sang malaikat maut untuk para pendosa itu" ucapnya menyeringai dengan menatap dirinya dicermin. 

/TOK TOK TOK. 

"Tuan muda, anda dipanggil untuk makan malam" ucap Anna seorang wanita yang bekerja sebagai babysitter nya Hael asli. 

"Iya, sebentar El siap siap dulu. Bibi pergi saja lebih dulu" sahut Hael dengan suara cerianya. 

Persona vindictae [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang