Sudah seminggu berlalu, namun tidak ada tanda-tanda Chaeyoung dan Limario akan baikan. Chaeyoung juga berusaha menghindar dari Limario jika pacarnya itu datang untuk menemui dirinya.
Bukan tanpa alasan Chaeyoung melakukan semuanya. Awalnya, dia ingin memaafkan Limario, namun dia malah dikagetkan dengan foto Limario dan Hansoo yang sering menghabiskan waktu bersama. Itu juga yang membuat Chaeyoung tidak yakin kalau Limario benar-benar tulus untuk meminta maaf darinya.
"Kok mereka bisa bareng!?" heboh Joy yang tidak sengaja menatap ponsel Chaeyoung.
"Hari ini ulang tahun perusahan orang tua Hansoo. Dan aku malah ketemu foto ini di internet. Sepertinya Limario datang ke ulang tahun perusahan itu," jelas Chaeyoung.
"Nih cowok bodoh banget si! Bisa-bisanya dia masih akrab sama Hansoo disaat hubungan dia sama kamu hampir musnah!" kesal Joy.
Chaeyoung menghela nafasnya dengan kasar "Apa yang harus aku lakukan Eon? Aku tidak sanggup seperti ini lagi," lirihnya.
"Mendingan kamu coba bicara baik-baik sama Limario soal kejelasan hubungan kalian. Kalau memang sudah tidak bisa bersama lagi, akhiri saja semuanya. Eonnie yakin, ada kebahagian yang pasti sudah menunggu kamu," nasihat Joy.
Chaeyoung terdiam selama beberapa detik sebelum mengangguk "Aku akan coba bicara sama Rio," putusnya pada akhirnya.
*
*Sementara itu di Paris, terlihatlah Jennie dan Jisoo yang bersantai di balkon hotel mereka. Hari ini merupakan hari terakhir mereka disana, makanya mereka memutuskan untuk beristirahat di kamar sebelum mereka kembali pulang ke Korea.
Selama seminggu mereka di Paris, mereka mematikan ponsel mereka karena mereka tidak ingin diganggu. Foto-foto yang diambil oleh mereka juga menggunakan camera yang dibawa oleh Jisoo.
"Bagaimana kalau kita hidupkan ponsel kita sekarang?" usul Jennie.
"Boleh juga," setuju Jisoo.
Keduanya bergegas menghidupkan ponsel masing masing.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Langsung saja kedua ponsel itu mengeluarkan notifikasi.
"Gila, mereka spam chat," ujar Jisoo.
"Sahabat aku juga spam chat," ujar Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice of Love✅
FanfictionDemi gadis yang ditaksir, Limario sanggup mengganti identitasnya menjadi Lalisa hanya untuk mendapatkan hati Chaeyoung, gadis yang dia cintai. Namun, akhirnya dia sendiri yang mensia-siakan semua pengorbanannya. Chaelisa/Chaelim📌 Litop📌 BxG📌 Fan...