9. Ancaman !?

5.7K 452 116
                                    

"Sabar bukan berarti tidak bisa melawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sabar bukan berarti tidak bisa melawan. Tapi karena sabar, kita bisa melihat kedamaian."

Jeky Renandra Cornelis

•••

Catatan usai hingga selesai/ page 17

Uang adalah kekuasaan. Mau denial, tapi itu adalah fakta.

Dunia sekejam itu ya? Benar. Tanpa uang dan kuasa, kau bukanlah apa-apa.

Bahkan dengan adanya uang dan kuasa, kesalahanmu akan dimaafkan begitu saja. Seberat apapun itu.

Manusia lemah hanya punya harga diri. Itu pun, jika bisa mempertahankan di saat harga diri yang menjadi bentengnya diinjak-injak oleh yang berkuasa.

Dunia memang tak seindah surga. Jadi bersiaplah dengan segala badainya.

- Goresan tinta dari manusia pendosa yang ingin bahagia.

- Usai jika masa sudah terlewati dan selesai jika nafas ini sudah berhenti.

(Catatan 'usai hingga selesai' page 17 > Jeky Renandra Cornelis)

👑👑👑

"Makasih, bunganya cantik."

Jeky tersenyum lalu mengangguk singkat. "Sama-sama. Tapi jangan bilang sama Arthur kalau itu dari gue ya, Na."

Athena Carolyn Acacio, gadis berbandana merah itu mengerutkan keningnya. "Kenapa emang?"

"Tinggal iya in aja. Pake nanya," sahut Rissa.

"Gue heran aja. Apa salahnya coba nanya gitu?"

Clarissa Athanasia Raymond, gadis yang memakai jaket kulit hitam itu memutar bola matanya malas. Padahal dia ingin cepat sampai ke markas besar Argos, tapi justru harus mampir dulu ke toko bunga.

"Nggak apa-apa, Na. Pokoknya jangan," kata Jeky.

"Ya udah, iya."

Di tahun 2018, tepatnya ketika masih menginjak bangku SMP, ada suatu tragedi penyebab Arthur dan Farez yang merupakan pemimpin Argos harus pindah sekolah serta menetap di belahan bumi lain.

Kedua gadis yang duduk di dalam mobilnya itu pun juga mengalami hal yang sama. Namun semesta ternyata memberi kejutan yang tak terduga, yaitu kembalinya mereka secara tiba-tiba.

I'm Not Perfect BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang