1. THE DREAM
Suara wanita itu terus memanggil nama pria itu. Pria itu bahkan tidak mengetahui siapa wanita yang terus memanggil namanya dari balik hutan gelap yang berada tepat dihadapannya.
Pria itu hanya butuh melangkahkan kaki nya masuk kedalam hutan untuk mendapatkan jawaban yang dia inginkan. Yaitu, mengatahui siapa pemilik suara itu.
Suara itu kembali terdengar. Kali ini lebih lirih dan semakin menjauh. Dengan tekad yang kuat pria itu melangkahkan kaki nya masuk kedalam hutan yang gelap. Tapi, bukan hutan gelap yang penuh dengan pepohonan rimbun ang dia dapatkan. Melainkan sebuah padang ilalang yang membentang luas dihadapannya.
Tidak ada siapapun disini. Kecuali sesosok wanita memakai gaun hitam dengan rambut hitam panjang yang menutupi sebagian besar wajahnya. Hanya mata kanan wanita itu yang dapat terlihat.
Wanita itu mengulurkan tangannya. Mata wanita itu menatapnya penuh harap yang membuat pria itu melangkahkan kakinya kearah wanita itu.
Tapi, saat pria itu hampir menyentuh jari-jemari pucat nya, wanita itu berteriak sangat kencang hingga membuat pria itu menutup telinga nya rapat-rapat.
Saat pria itu membuka matanya yang dia dapati bukan lagi padang ilalang, melainkan langit-langit kamarnya. Dan satu hal yang dia sadari pada akhirnya bahwa dia baru saja bermimpi.
Ya, semua hanya sebuah mimpi.
***
ini buku baru lagi. padahal JOE&ZOE sama MY REASON aja belum kelar.
semoga aja ini ga terlantar wkwkwk.
nah, berhubung masih baru, minta pendapatnya ya..
pengennya icha sih mirip-mirip sama film BEAUTIFUL CREATURES tapi pasti icha bedain cuma ya terinspirasi dari film itu.
oh ya ini liam's book ya! :)))
leave your VOMMENTS guys!
luvya,
-ichanfta
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLYAN [LIAM's] [ON HOLD]
FantasyShe is not an ordinary girl. She is different. She is... Illyan.