_*_*_*_*_Dihotel nya menginap, andre cukup terkejut melihat foto yg baru saja dikirim oleh bodyguard rahasianya. Di foto itu terlihat moza sedang berbicara dg pria paruh baya yg sanga ia kenali.
”Kenapa mereka bisa bersama? ..” bingung andre.
Dia jadi semakin penasaran. Sebenarnya ada masalah apa sampai moza bisa menemui Arhan, Azizah dan sekarang pria paruh baya ini yg juga sangat dekat dg azizah.
Andre tidak bisa menebak sendiri, dia juga belum biaa turun lapangan untuk mencari tahu sendiri karna ia masih berada di singapore. Jadi ia menghubungi anak nya untuk menanyakan perihal ini semua.
Dapat pertanyaan seperti itu azizah tidak lagi kaget karena ia tau betul bagaimana abi nya.
”Abi masih pantau kakak? ..”
”Keselamatan kakak selalu jadi prioritas abi ..” jawab andre menatap layar ponselnya karena mereka tengah melakukan oanggilan video call.
”Gimana urusan Abi sama umi disitu? Aman kan? ..”
”Kakak jgn mengalihkan pembicaraan. Kasih tau Abi ada urusan apa kalian dg anak CEO Nathan? ..”
”Biasa bi, dia suka sama Arhan ..”
”Arhan lagi? ..”
Abi menggelengkan kepalanya tak habis pikir. Dia benar benar bingung kenapa banyak sekali wanita yg menggoda menantunya itu. Tiap bulan selalu ada saja wanita gatal yg membuat ulah.
”Beberapa hari yg lalu juga abi liat kakak ketemu sama dia. Apa yg kalian bicarakan? ..”
”Itu kakak yg ajak ketemu ..”
”Nak, kamu itu punya suami. Masalah ini muncul karna dia suka sama suamimu, biar suamimu saja yg urus ..”
”Abi bukan gak kenal Arhan. Dia selalu payah kalo urusan mengusir wanita penggoda ..”
”Tapi tetap saja masalah seperti ini gak harus kakak sendiri yg turun tangan ..”
”Kakak istrinya bi, kakak punya kewajiban buat bantu arho. Kakak punya kewajiban buat menjaga suami dan rumah tangga kakak ..”
”Jangan nekad kak. Abi 4 hari lagi pulang, kakak ulur waktu sama perempuan itu nanti pulang biar abi yg urus ..”
”Moza udah nyinggung perasaan kakak bi. Kakak gak akan bisa tidur nyenyak sebelum bikin Wanita murahan itu nangis darah dg tangan kakak sendiri. Wanita murahan kaya gitu harus dikasih pelajaran ..”
”Sejak kapan anak abi jadi berani begini? ..”
”Sejak Terlahir jadi anak abi ..”
”Tapi kakak harus ingat jgn memaksakan diri. Kakak punya abi, telfon abi kapanpun kakak butuh bantuan ..”
Azizah mengangguk dan tersenyum lembut kepada Abi nya.
”Umi mana? ..”
”Umi di hotel. Abi lagi mau ada pertemuan bisnis setelah ini ..”
”Abi gak bilang sama umi kan masalah ini? ..”
”Tenang saja. Abi paham isi hati kamu, abi gak akan cerita apapun sama umi perihal ini ..”
Azizah lagi lagi mengangguk dan tersenyum. Selesai dg percakapan mereka pun memutuskan panggilan karena andre harus segera menemui kolega bisnis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAHKU S2 (Life After Marriage)
RomanceMenceritakan tentang kehidupan Rumah tangga beberapa Orang sahabat bersama pasangan hidup masing-masing dan dg lika liku kehidupan yg tidak mudah.. Rahasia Masa lalu yg Kembali Muncul membuat salah satu diantara mereka frustasi bahkan sampai ibgin m...