(*_*) - (*_*)
Tidak tahu memang Marcell yang sial atau karena dia terlalu percaya diri. dia pikir Justin molela belum beraksi nyatanya belum sampai bandara dirinya sudah ditangkap segerombolan pria berpakaian seperti preman, namun anehnya terlihat sangat rapi dan rambut mereka panjang semua diikat model ekor kuda.
Pria yang menculik dirinya ini saat berbicara menggunakan bahasa Itali dan tentu tidak perlu menebak lagi karena Marcel sudah tahu pasti mereka adalah orang-orang yang suruhannya Justin molela.
Benar-benar tidak disangka bisa tiba secepat ini padahal jarak dari Itali ke Indonesia tidak dekat.
Marcel kurang berpengalaman. dia tidak tahu Justin sudah bergerak sejak di hari kematian Moza.
Tidak ada yang tahu kalung Moza memiliki liontin hitam dari Justin, dan jika liontin itu pecah artinya pemilik liontin sedang dalam bahaya. itulah alasan kenapa Moza menusuk lehernya hingga liontin itu pecah, yaitu agar pamannya tahu kalau dirinya sedang dalam bahaya Moza ingin pamannya membalaskan dendam untuknya.
Moza adalah keponakan sekaligus wanita kesayangan Justin. saat mendapat alarm bahaya dari sang keponakan Justin langsung mengirim orang-orangnya Terbang Untuk bantu keponakannya itu. Namun sayang saat orangnya tiba Moza sudah jadi mayat.Dia sangat marah sampai meminta orang-orangnya yang sudah ada di Indonesia untuk membawa Marcell ke hadapannya.
Nando yang berada di Texas berdiri dari tempat duduknya dan salah satu tangannya menender di tembok. setelah membaca pesan masuk dari salah satu anak buahnya yang berada di Indonesia.
Pesan itu mengatakan bahwa Marcel baru saja dibawa oleh orang asing.
Nando dan Marcell adalah teman baik selama di Texas, dia tidak yakin dirinya akan baik-baik saja jika Sesuatu terjadi pada Marcell.
Daripada terus kepikiran dengan keselamatan Marcell, Nando memutuskan membawa orang-orangnya terbang ke Itali untuk menemui Justin morella dan melakukan beberapa negosiasi dengannya agar membebaskan Marcell. meski mustahil tapi tidak ada salahnya coba dulu.
Nando sangat mengenal Justin dia takut Marcel akan disiksa habis-habisan jadi dia harus cepat tiba di Itali sebelum Marcel hanya tinggal sisa tulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAHKU S2 (Life After Marriage)
RomanceMenceritakan tentang kehidupan Rumah tangga beberapa Orang sahabat bersama pasangan hidup masing-masing dan dg lika liku kehidupan yg tidak mudah.. Rahasia Masa lalu yg Kembali Muncul membuat salah satu diantara mereka frustasi bahkan sampai ibgin m...