Eps. 12

696 76 13
                                    

*_*_*_*_*

Azizah sudah bilang wanita yang berani mengganggu suaminya harus.

    Meskipun sudah menjadi seorang istri dan juga seorang ibu jangan lupa Sebelumnya dia adalah wanita yang cukup tangguh.

   Seorang Azizah yang terbiasa menghadapi kerasnya kehidupan Bukan karena dia orang tidak punya melainkan dia terbiasa menghadapi manusia-manusia jahat dan munafik.

    Bahkan tidak banyak yang tahu bahwa dia pernah menyentuh darah dalam arti Dia pernah membuat seseorang terluka karena membalaskan kejahatan yang orang itu lakukan bahkan Azizah juga bisa menggunakan senjata-senjata berbahaya seperti pistol maupun pisau.

   Siapapun yang berani mengganggu keluarganya apalagi berani mengganggu suaminya.

   Ingin menjadi pelakor menggoda suaminya? maka harus siap mental dan wanita mana yang berani menggoda suaminya itu pertanda wanita itu tidak lagi menyayangi nyawanya.

   ”Lo yang chat gue tadi pagi? ..”

  Azizah mendongak, tanpa membuka kacamata hitamnya Ia tetap bisa melihat dengan jelas wajah wanita murahan di hadapannya ini. wanita sialan yang sudah berani mencium suaminya bahkan meninggalkan tanda besar di lehernya.

   ” kita saling kenal? ..” lanjut Moza.

   Ia memasang ekspresi angkuh tangan berkacak pinggang menatap tak suka kepada Azizah.

   ” udah sampai sini Duduk dulu nggak sih Biar enak ngobrolnya ..”

   Moza ingin menanyakan sesuatu jadi dengan terpaksa. Matanya masih menatap Azizah dengan tatapan tidak suka dan Azizah tahu jelas Kenapa ekspresi wajah Moza seperti itu.

   ” mau lo apa sebenernya? ..”

  ”Minum dulu ..”

   Alih-alih menjawab pertanyaan Moza, Azizah justru memanggil pelayan restoran untuk membuatkan minuman.

 
    ”Nggak usah basa-basi bisa nggak?! cepet kasih tahu lo siapa dan dari mana lo dapat foto-foto itu ..”

   Alasan Moza bisa datang karena tadi pagi ia dapat email dari seseorang. di dalam email menampilkan foto-foto nakalnya semasa berada di luar negeri.

   Tidak perlu menebak Siapa yang mengirim email itu karena sudah jelas pengirimnya pasti adalah azizah.

   Tengah malam ia mencari tahu tentang anak CEO Nathan yang memiliki nama lengkap Moza Agnesia.

    Wanita itu pernah sekolah di luar negeri dan di sana Ia melakukan banyak kegiatan nakal seperti bekerja jadi penari tiang di klub, mengkonsumsi obat terlarang, aborsi kandungan dan selalu melayani setiap pria yang mengajaknya melakukan goyangan panas di atas ranjang.

   Bukan Azizah namanya kalau tidak bisa mencari data dan kelemahan lawan. jika tidak pintar dalam hal ini maka sejak awal dia tidak mungkin bisa menjadi wanita tangguh dan tidak takut mati.

    ” Oke kalau gitu Mari kita negosiasi ..” ucap Azizah menatap Moza.

   ” berani-beraninya lo nawarin negosiasi sama gue?! Lo nggak tahu gue siapa, Hah ?!!! ..”

   ”Justru karena gue tahu lo siapa, makanya gue berani hubungin lo ..”

   Ekspresi Moza semakin mengkerut seperti kulit Pare sedangkan Azizah begitu tenang.

   ” sebut aja lo Butuh duit berapa Gue bakal kasih buat lo ..”

   ” nggak semua masalah bisa diselesaikan dengan uang Nona Moza Agnesia ..”

RUMAHKU S2 (Life After Marriage)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang