🌻🧸🌻
Malam ini, anak semata wayangmu itu rewel sekali entah apa alasannya. Tapi yang pasti kamu sedikit kewalahan mengatasi Toshio saat ini.
Ceklek~
Kamu menoleh ke arah pintu kamar mu dan terlihat lah Gojo yang berada di ambang pintu dengan senyuman hangatnya.
“Dede rewel ya, sayang” ujar Gojo kemudian mendekat ke arah mu.
Seketika tangisanmu pecah di hadapan Gojo. “Ka-kakk, dede rewel banget. Aku pusing” adu mu.
Gojo menganggukkan kepalanya pelan sembari tersenyum, “Sini gantian, sayang” pinta Gojo.
“Gapapa, kah?”
“Gapapa dong, sayang. Kemari kan dede”
“Ta-tapi kakak juga kan lelah baru selesai membereskan rumah”
“Membereskan rumah kan engga terlalu berat kok, sayang. Jadi tidak apa-apa”
“Ta--”
Chuu~
“Kak?”
“Tidak ada tapi-tapian, sayang. Kemarikan dede dan kamu istirahat lah”
“Kakak bagaimana?”
“Bagaimana apanya? Kakak akan tidur setelah memastikan dede lelap terlebih dahulu, okay? Kamu tenang saja, kakak tidak lelah, sayang. Lagipula tadi siang kakak sudah sempat tidur, sedangkan kamu belum ada tidur sama sekali, kan?” tanya Gojo dan kamu menganggukkan kepalamu pelan.
“Nah, itu artinya kamu lebih lelah, sayang. Sudah, ya. Kita gantian menjaga dede. Kamu istirahat dulu”
Akhirnya kamu pun menuruti ucapan suamimu untuk istirahat lebih dulu. Sedangkan Gojo memutuskan untuk membawa si kecil keluar dari kamar sembari bersenandung pelan.
“Utututu, anaknya papski malam ini kenapa, sayang?” tanya Gojo lembut dengan tangan yang telaten menepuk-nepuk punggung si kecil pelan.
“Anak papski yang ganteng ini rewel kenapa, hmm? Mau main sama papski dulu kah baru bobo?” Gojo terus berjalan mengelilingi rumah sembari menggendong si kecil.
Lambat tapi pasti, suara tangisan si kecil mulai berhenti. Gojo tersenyum saat menemukan si kecil mulai lelap di dalam dekapannya.
Kaki Gojo melangkah ke dalam kamar kalian. Pelan-pelan ia buka pintu kamar kalian, dan ditemukannya kamu yang sudah tertidur pulas. Lagi dan lagi Gojo tersenyum saat mendapati bidadari surganya telah terlelap.
“Liat, dek. Mamski sudah lelap tuh, kecapean mamski. Kamu juga istirahat ya, sayang” gumam Gojo kemudian mengelus punggung mungil dan meletakkannya di atas kasur bayi tepatnya di sebelahmu.
“Dede, terima kasih karena sudah lahir ya, nak. Terima kasih karena sudah melengkapi hidupnya papski dan mamski ya, nak” ujar Gojo kemudian mengecup kening si kecil.
Setelah memastikan si kecil aman dan nyaman, Gojo membersihkan diri terlebih lalu ikut berbaring di sebelahmu.
Ia peluk kamu dari belakang dan ia peluk kamu erat sembari berkata, “Terima kasih karena sudah menjadi istri dan ibu yang baik buat aku dan dede ya, sayang. Terima kasih juga karena sudah menerima aku yang apa adanya ini di hidup kamu ya. I love you, bidadariku”
20/07/2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙃𝙪𝙗𝙗𝙮 : 𝙂𝙤𝙟𝙤 𝙎𝙖𝙩𝙤𝙧𝙪
Fanfic[END] Hanya berisikan tentang keseharian kamu yang menjadi seorang nyonya Gojo. ➶➶➶➶➶ 𝑵𝒐𝒕𝒆 ➷➷➷➷➷ ➵ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌 @ 𝑮𝒆𝒈𝒆 𝑨𝒌𝒖𝒕𝒂𝒎𝒊. ➵𝑾𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈 𝑶𝑶𝑪 ➵ 𝑾𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈 𝑵𝑺𝑭𝑾 (𝟏𝟔+?) ➵ 𝑻𝒆𝒙𝒕 𝒔𝒆𝒎𝒊...