taman bunga yang indah, di tambah dengan rumah minimalis yang berada di dekat taman tersebut, menambah suasana yang cukup tenang untuk orang orang yang berkunjung ke taman tersebut.
di sebelah rumah taman tersebut juga ada tempat untuk para pengunjung beristirahat, seperti untuk membaca buku, bermain handphone, dan mengobrol dengan teman mereka, seperti yang di lakukan pemuda cantik satu ini, ia sedang duduk di sana sembari membaca novel yang ia bawa, di temani es yang ia beli.
tak lama seseorang datang dan menghampiri nya, sunghoon hanya menatap sekilas kepada lelaki tersebut dan terus fokus pada buku novel yang ia baca.
"apa saya boleh duduk di sini"
" mm, duduk lah"
heeseung duduk di kursi kosong yang berada tepat di sebelah sunghoon, sunghoon terlalu fokus pada buku yang ia baca sampai tak tau apa yang tengah dilakukan heeseung saat ini.
jlepp
satu buah suntikan berhasil menancap di leher putih sunghoon, yang membuat ia pingsan seketika. sudut bibir heeseung terangkan sedikit. seolah menandakan ia tersenyum dalam diam.
" welcome dear, and have a good sleep in the afternoon today. now you are only mine." ucap lirih heeseung dengan senyum di bibirnya. tanpa menunggu lama ia langsung menggendong sunghoon yang telah pingsan untuk di bawa ikut bersamanya.
mobil berwarna putih terlihat baru saja memasuki kediaman rumahnya. rumah yang berhektar hektar, besar, megah,mewah, dan aesthetic. siapa lagi kalo bukan rumah kediaman keluarga Lee, Lee Heeseung, heeseung tidak tinggal sendiri, ia tinggal bersama orang tuanya dan bodyguard, maid dan lainya.
heeseung menggendong Sunghoon yang masih setia pada pingsannya, membawa nya masuk kedalam rumahnya. di tengah tengah aktivitas nya heeseung di kagetkan dengan suara sangat bunda nya yang sudah menunggunya di ruang keluarga. untuk sampai ke kamar heeseung perlu melewati ruang keluarga, kamar heeseung berada di lantai 3.
"siapa dia Lee Heeseung" ucap bunda heeseung dengan wajah datarnya.
TBC.
jangan lupa vote okee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with you. || Heehoon.
Genç Kurgu"aku hanya ingin keluar dari rumah ini, hiks" "kau tidak akan pernah bisa keluar dari rumah ini, selagi saya tidak mengizinkan mu untuk keluar maka jangan harap" 📍. Heehoon. 📍. bxb. 📍. duta typo.