Donghae pergi menemui Siwon dirumah sakit, dia memberikan salinan rekaman cctv di gedung perusahaan. Siwon menerima rekaman cctv itu dan melihat secara seksama mobil yang sudah menabrak istrinya itu.
Siwon mengernyitkan keningnya, "Aku seperti mengenal mobil itu" gumamnya.
Yeonjun masuk kedalam ruang rawat inap Krystal. Dia tersenyum hangat saat melihat Beomgyu sedang menyuapi Krystal. Krystal sudah siuman sejak beberapa jam lalu.
"Mamah" Krystal tersenyum kearah Yeonjun.
"Halo sayang" Yeonjun mendekat kearah Krystal.
"Gimana keadaan mamah? Udah agak baikan?" Krystal mengangguk.
"Udah lumayan membaik sayang" Yeonjun mengangguk.
"Syukurlah kalo gitu"
Yeonjun melirik kearah ayahnya yang sedang fokus menatap layar laptopnya, disampingnya ada Donghae juga. Yeonjun mendekati ayahnya.
"Ayah, gimana hasil cctv nya?" Siwon menoleh kearah Yeonjun.
"Kamu liat sendiri ini"
Yeonjun duduk disebelah Siwon dan menatap ke layar laptop. Matanya membulat sempurna saat mengetahui siapa pemilik mobil itu.
"Ibu" lirihnya. Siwon menoleh kaget kearah Yeonjun.
"Apa maksudmu?" Yeonjun menatap Siwon.
"Itu mobil ibu ayah" mata Siwon sukses membulat sempurna.
"Kamu yakin?" Yeonjun mengangguk.
"Dia waktu itu pernah menemui ku dengan mobil dan nomor plat persis seperti di cctv itu" Siwon menggeram marah. Dia sungguh tahu maksud dari tindakan mantan istrinya ini, dia sengaja ingin mencelakai Krystal.
"Sialan! Padahal aku sudah mengirimnya ke Jerman, kenapa dia kembali lagi kesini!"
Yeonjun mengulum bibirnya, "Aku akan pergi menemuinya"
Saat Yeonjun hendak bangkit, lengannya dicekal oleh Siwon.
"Jangan! Kamu tahu kan sifat ibu mu itu? Nanti kalo dia celakain kamu gimana?" Yeonjun menggeleng.
"Dia gak akan berani ayah" Yeonjun menatap khawatir putranya ini.
Krystal yang menyadari jika Siwon dan Yeonjun seperti sedang berdebat pun membuka suaranya.
"Sayang, ada apa?" Siwon menoleh kearah Krystal. Dia menggeleng.
"Gapapa" Siwon melepas cekalan tangannya kepada Yeonjun.
"Percaya padaku ayah, aku juga gak mau kalo setelah ibu bakal ngelakuin hal lebih nekat buat nyakitin mamah Krystal apalagi Beomgyu" Siwon menghela nafasnya.
"Yaudah kamu hati-hati ya, jaga diri kamu. Ayah percaya sama kamu, kalo ada apa-apa langsung hubungi ayah atau Donghae" Yeonjun mengangguk. Dia pergi keluar ruangan, Beomgyu berlari menyusulnya.
"Kak! Tunggu!" Yeonjun menoleh ke belakang. Dia melihat Beomgyu berlari kearahnya.
"Kenapa Gyu?"
"Kak Yeonjun mau kemana?" Tanya Beomgyu dengan wajah penasarannya.
"Aku ada urusan, kamu jaga mamah mu ya. Nanti kalo ada apa-apa telpon aku atau ayah oke" Beomgyu mengangguk.
"Hati-hati kak" Yeonjun tersenyum. Dia pergi dari hadapan Beomgyu.
Yeonjun pergi ke parkiran, dia menaiki motor sportnya dan mengendarainya menuju kediaman seseorang yang sudah belasan tahun pergi dari hidupnya.
🐻🐻🐻🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay, I'm Here [Yeongyu]
FanficChoi Yeonjun, putra pewaris dari perusahaan YSC Group. Di tuntut menjadi perfeksionis dan harus terlihat sempurna didepan semua orang. Dia muak dengan kehidupan keluarganya yang penuh aturan. Dia ingin melarikan diri dari rumah sialan itu tapi Yeonj...