IOIH 11

317 27 5
                                    

Pagi hari Taehyun bangun terlebih dahulu, dia melihat sekitarnya. Mereka semua masih tertidur nyenyak, Taehyun mengambil ponselnya untuk melihat pukul berapa saat ini.

"Baru jam 7 pagi" gumamnya.

Taehyun bangkit dari tidurnya, dia meregangkan otot-ototnya sebentar dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. Taehyun ingin mandi tapi air disini sungguh seperti air es, dingin sekali jadi Taehyun mengurungkan niatnya.

Saat dia kembali ke kamar, dia melihat jika Kai sudah bangun dan bermain dengan ponselnya.

"Kak, kita mau kemana hari ini?" Kai melirik kearah Taehyun.

"Kata Yeonjun nanti kita pergi ke kebun teh terus nanjak di bukit itu tuh yg dibelakang villa ini, liat gak?" Taehyun mengangguk.

"Liat kok, terus kita mau kesana jam berapa?" Kai menghendikkan bahunya.

"Tunggu Yeonjun bangun aja dulu" Taehyun mengangguk. Dia memakai jaketnya dan pergi ke dapur.

Taehyun melihat kearah meja dapur, barang kali ada makanan yang bisa dia masak untuk sarapan.

"Ada sisa nasi sama telor, bikin nasi goreng aja kali ya"

Taehyun dengan cekatan mengambil bahan-bahan yang akan dia gunakan untuk membuat nasi goreng. Taehyun menemukan bumbu siap saji untuk nasi goreng, dia mengambil beberapa sendok bumbu tersebut dan memasak nasi goreng serta menggoreng telur.

Di dalam kamar, Yeonjun samar-samar mencium bau masakan. Dia membuka matanya dan melihat sekelilingnya. Hanya ada dirinya dan Beomgyu yang masih tertidur pulas. Dia pun bangkit dari tidurnya dan pergi keluar. Yeonjun mendapati Taehyun yang sibuk memasak dan Kai yang sedang menyeduh minuman.

"Baunya enak banget, masak apa Hyun?" Taehyun menoleh.

"Ini masak nasi goreng kak, kak Yeonjun suka sama nasi goreng?" Yeonjun mengangguk.

"Aku makan apa aja boleh" Taehyun tersenyum dan kembali melanjutkan menggoreng telur.

Kai sendiri sudah membawa 5 gelas minuman hangat ke ruang tv, dia menyalakan tv dan mencari channel yang bagus untuk ditonton.

Soobin keluar dari kamar mandi, Yeonjun terkejut mendapati Soobin yang rambutnya basah.

"Kamu mandi pagi hari? Gak dingin emang?" Soobin menggeleng.

"Engga, aku pake air anget hehe" Soobin mengeluarkan cengirannya.

"Pantes" Yeonjun masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi.

Soobin masuk kedalam kamar dan mendapati Beomgyu yang sudah bangun terduduk dengan tatapan linglung.

"Mereka semua kemana kak?" Soobin menoleh kearah Beomgyu.

"Di luar Taehyun lagi masak, Kai lagi nonton tv terus Yeonjun lagi dikamar mandi" Beomgyu mengangguk-anggukan kepalanya. Dia mengusap kedua matanya dan bangkit dari duduknya, dia keluar kamar.

Beomgyu menyusul Kai yang sedang duduk santai sembari memakan camilan di depan tv.

"Ini minuman buat aku?" Kai menoleh dan mengangguk.

"Yang susu coklat punya kamu" Beomgyu mengambil gelas berisi susu coklat dan meminumnya, dia duduk di sofa panjang sembari melihat kearah tv.

Taehyun datang dengan 2 piring nasi goreng di tangannya. Soobin juga datang membawa 2 piring nasi goreng ditangannya.

"Nih sarapan kalian, makan dulu habis ini kita jalan-jalan"

Yeonjun juga datang dengan sepiring nasi goreng ditangannya. Dia mengambil duduk disebelah Beomgyu. Beomgyu bangkit untuk mencuci mukanya terlebih dahulu.

Mereka berlima memakan sarapan mereka dengan tenang, walaupun ada sedikit candaan yang dilontarkan Kai dan Taehyun.

🐻🐻🐻🐻

Mereka berlima sedang berjalan santai menyusuri kebun teh. Suasana yang begitu adem dan sejuk, membuat tubuh dan otak mereka sedikit segar.

"Eh, fotoin aku dong" pinta Kai.

"Sini kak aku fotoin" tawar Taehyun. Kai memberikan ponselnya kepada Taehyun dan berpose di depan kamera.

Banyak sekali foto-foto yang mereka ambil.

"Gyu, sini aku fotoin" Beomgyu mengangguk. Dia berpose lucu didepan pohon teh. Yeonjun tersenyum melihat wajah Beomgyu yang begitu imut menurutnya.

Diam-diam Soobin juga memotret Yeonjun yang sedang memotret Beomgyu. Soobin sebenarnya memiliki perasaan kepada Yeonjun, tapi dia tidak berani mengungkapkannya. Katakanlah dia pengecut, tapi Soobin hanya tidak ingin kehilangan persahabatan antara dirinya dan Yeonjun. Dia tersenyum manis saat melihat hasil foto candid dari Yeonjun.

Selama perjalanan menyusuri kebun teh, mereka banyak sekali tertawa. Sedikit beban dalam hidup mereka berkurang, terutama untuk Choi Yeonjun. Namun itu tak berselang lama, tiba-tiba ponsel Yeonjun berdering. Tertera nama ayahnya disana. Yeonjun mengangkat telepon dari ayahnya dan sedikit menjauh dari teman-temannya.

"Halo ayah, ada apa?" Raut wajah Yeonjun seketika berubah.

"Iya ayah, Yeonjun pulang sekarang"

Yeonjun menutup teleponnya, dia menghela nafasnya. Beomgyu yang menyadari itu pun menghampiri Yeonjun.

"Ada apa kak?" Yeonjun menatap Beomgyu dengan tatapan tak terbaca.

"Mamah mu masuk rumah sakit, dia kecelakaan" Beomgyu terkejut bukan main.

"Kakak gak bohong kan?" Yeonjun menggeleng, dia menggenggam tangan Beomgyu.

"Ayo kita pulang, kita harus cepet-cepet ke rumah sakit" Beomgyu mengangguk, air matanya tak terasa mengalir di pipinya.

"Aku harus pulang sekarang, mamah Beomgyu masuk rumah sakit" tutur Yeonjun. Semua yang ada disana membulatkan matanya.

"Masuk rumah sakit kenapa Yeon?" Tanya Soobin.

"Kecelakaan"

"Ayo kita pulang, kita bareng-bareng kerumah sakit sekarang" Yeonjun mengangguk.

Mereka berlima kembali ke villa dan mengemas barang-barang mereka. Setelah dipastikan tidak ada barang yang tertinggal, mereka pun langsung melajukan motornya untuk pulang dan menuju ke rumah sakit.

4 jam sudah mereka melakukan perjalanan dan sekarang mereka sudah sampai dirumah sakit. Yeonjun dan Beomgyu berlari kecil menuju ruangan yang sudah disebutkan oleh Siwon tadi sedangkan Taehyun, Kai dan Soobin menyusul di belakang mereka.

Yeonjun membuka ruangan itu, dia melihat Siwon yang sedang tertunduk lesu di samping bed pasien.

"Ayah" Siwon menoleh kearah panggilan anak kesayangannya. Yeonjun dan Beomgyu mendekat kearah bed pasien.

"Ayah, apa yang terjadi dengan mamah?" Siwon menatap sendu kearah Beomgyu yang sudah mengeluarkan air matanya.

"Mamah mu kecelakaan pas lagi mau nyebrang ke kantor ayah, dari saksi mata yang bilang sama ayah katanya mamah mu ditabrak sebuah mobil pribadi yang melaju kencang. Setelah nabrak mobil itu pergi melarikan diri gak bertanggung jawab" jelas Siwon.

Beomgyu yang mendengar itu langsung menangis sesenggukan. Dia tidak menyangka jika mamahnya akan kecelakaan parah seperti ini. Beomgyu tidak bisa membayangkan betapa kesakitannya Krystal saat ini melihat banyak sekali alat yang menempel di tubuhnya.

Yeonjun memeluk Beomgyu, Beomgyu semakin menangis pilu di pelukan Yeonjun.

"Ayah udah periksa cctv di gedung ayah?" Siwon mengangguk.

"Ayah udah nyuruh Donghae buat meriksa cctv disana, tapi sampai sekarang belum ada kabar dari Donghae" Yeonjun menganggukkan kepalanya. Dia mengelus lembut punggung Beomgyu.

"Udah ya jangan nangis, berdoa aja semoga mamah Krystal cepet pulih" bisik Yeonjun, Beomgyu mengangguk.

It's Okay, I'm Here [Yeongyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang