BAB 6

1.8K 232 40
                                    

Skip.

Setelah selesai jam istirahat, mereka pun kembali ke kelas masing-masing.

5 jam setelahnya...

KRING...KRING... (Suara bel)

Semua murid yang berada di dalam kelas mereka masing masing bersorak senang karena jam pembelajaran telah selesai dan bel pulang sekolah sudah berbunyi begitu juga dengan kelas Christy.

" Akhirnya balik juga woiii " Senang Adel.

" Iya bener, pusing gue udah pagi pagi di bantai mtk sama bu hastin jam terakhir malah dibuat ngantuk sama bu hartati " Ucap lulu.

" Besok kan weekend , main gas ga nih? " Tawar Adel.

" Kayak nya aku ga bisa del " Ucap Christy.

" Kenapa? " Tanya Adel.

" Soalnya besok aku kerja del di cafe " Ucap Christy.

" Kamu tinggal sama aku aja toy gausah kerja kerja, yang kamu fokusin sekarang itu sekolah dulu " Ucap Zee.

" Ga enak zoy aku sama keluarga kamu, aku udah terlalu banyak nyusahin keluarga kamu " Ucap Christy tak enak hati.

" Kalau sama Zee lo gaenak, mending lo tinggal sama gue aja keluarga gue pasti seneng kok, apalagi gue kan cuma tinggal sama mama, papa dan kakak gue aja " Ucap Adel.

" Kalian terlalu baik guys, aku ga mau ngerepotin kalian, aku juga mau belajar supaya bisa hidup sendiri, mandiri dan ga tergantung an sama orang lain, makasih ya atas tawarannya " Ucap Christy.

" Gapapa Chris kalo ada masalah lo bilang ya sama kita kita " Ucap lulu.

Skip.

Sepulang sekolah, Christy langsung menuju ke tempat ia bekerja yaitu di cafe milik Shani.

Saat Christy tengah sibuk melayani pelanggan, ada salah satu pegawai (waiters) cafe yang memantau Christy dari kejauhan.

Tak berselang lama, Veranda tiba di cafe, Veranda memang selalu melihat situasi cafe setiap harinya memastikan jika cafe dalam keadaan aman.

Veranda pun berjalan ke arah tempat kasir dan menghampiri Sisca.

" Gimana sis, cafe aman kan? " Tanya Veranda.

" Sejauh ini aman bu, cafe juga dari tadi ramai " Jawab Sisca.

" Christy dimana sis, masih kerja kah? " Tanya Veranda.

" Iya bu baru saja dia pulang sekolah terus langsung ganti baju dan kerja " Jawab Sisca.

" Owh gitu ya, nanti suruh temuin ibu di ruangan ya " Pinta Veranda dan disetujui oleh Sisca.

Setelah berbincang-bincang dengan Sisca, Veranda pun masuk ke ruangan khusus (pemilik cafe). Tanpa disadari dari kejauhan perbincangan mereka di dengar oleh salah satu pegawai cafe (waiters).

" anak baru aja udah dicari cariin, ngapain sih bu ve udah kaya kenal bgt sm tu anak, awas lo Christy " Ucap nya dalam hati.

2 jam kemudian, Cafe sudah sedikit sepi. Akhirnya, Christy bisa merehatkan dirinya sejenak, jujur saja ia sangat lelah hari ini karena cafe begitu ramai pelanggan.

" Chris " Panggil Sisca.

Baru saja ingin mendudukkan dirinya
Di kursi, namun tidak jadi karena Sisca memanggil Christy alhasil Christy pun menghampiri Sisca.

" Ada apa kak? " Tanya Christy.

" Kamu dipanggil sama bu ve , ditunggu di ruangan nya " Jawab Sisca. 

TAKDIRKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang