"Ikan Asin Rubah Kecil Menjadi Populer dalam Pertunjukan Variasi Bertahan Hidup"
Penulis: Midnight Zui
Copywriter artikel ini:
Ikan Asin Rubah Ekor Sembilan Qin Yue melewati buku dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam berkulit putih, kaya dan cantik dengan nama yang sama di dalam buku.
Sebagai kelompok kontrol yang mual dari pahlawan wanita dalam variety show survival, pahlawan wanita tersebut mencapai ketenaran dan kekayaan serta mencapai puncak industri hiburan, sementara pahlawan wanita asli diintimidasi dengan kejam oleh Internet dan meninggalkan industri tersebut.
Setelah meninjau plotnya, Qin Yue mengerutkan bibirnya dan memilih untuk mundur dari audisi variety show survival global Flower Country yang terpaksa dia ikuti. Namun, sutradara berkata - tidak apa-apa untuk mundur, tapi tolong bayar denda sebesar 300 juta!
Rubah berekor sembilan Qin Yue tidak punya pilihan selain tetap tinggal. Karena Anda tidak bisa berjalan, maka dayunglah sepanjang jarak!
Namun, rekan satu tim babi dalam tim terlalu membuat onar. Mereka tidak hanya bertemu dengan semua jenis ular dan binatang berbisa di jalan, tetapi mereka juga membawa semua anggota tim ke area terlarang Makino dengan medan magnet yang aneh, yaitu gua bawah tanah yang dalam dan dingin, dan kota kuno aneh yang telah tertutup debu selama ribuan tahun...
Lihat Menghadapi anggota tim yang pingsan dan melarikan diri untuk hidup mereka, Qin Yue tidak punya pilihan selain berdiri!
Tidak ingin mengikuti rekaman program, Qin Yue menemukan bahwa dia telah lama terikat dengan dunia ini, dan hal-hal yang dia lupakan ada di sini...
Jadi, untuk menemukan kebenaran, Qin Yue memenuhi syarat dan berpartisipasi dalam penyisihan grup dan final sebagai pemimpin tim.
Pada awalnya, netizen dari variety show survival global berkata: Hahaha, negara kembang kacau balau, poin diberikan, dan orang kurus seperti itu boleh menjadi ketua tim!
Nanti: Oke, luar biasa. Apakah ini benar-benar manusia? Oh tidak, ini Tuhan!
Lin Zhao berpartisipasi dalam variety show survival global karena teman-temannya. Namun tiba-tiba dia bertemu dengan tetangganya Qin Yue, yang sudah sepuluh tahun tidak dia temui.
Tanpa diduga, Qin Yue akan menjadi begitu kuat sepuluh tahun kemudian. Lin Zhao tersentuh secara misterius. Kemudian, setelah mengalami serangkaian hal yang aneh dan aneh, hati Lin Zhao benar-benar jatuh...
PS:
Seluruh teks ada di latar belakang, hanya untuk Tolong kenyamanan Su Su. Jangan gantikan kenyataan!
Tag konten: Novel fantasi modern di industri hiburan.
Kata kunci pencarian: Protagonis: Qin Yue, Lin Zhao┃Peran pendukung: Chu Lan, Lou Yue┃Lainnya: Buku berikutnya "
Satu kalimat dari" Saya menjadi terkenal setelah terikat dengan Tiga Alam Restoran" Pendahuluan: Sejarah perjuangan paksa Xianyu Li
Zhi: Dalam menghadapi kekuatan, semua kesulitan adalah macan kertas
KAMU SEDANG MEMBACA
Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survival
RomanceJenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 141 Ekstra Pengantar karya: Rubah asin berekor sembilan Qin Yue melewati buku tersebut dan menjadi peran pendukung wanita umpan...