51-60

45 0 0
                                    

Bab 51 Bertahan Hidup di Pulau Liaoyan 18
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50 Bertahan Hidup di Pulau Liaoyan 17Bab selanjutnya: Bab 52 Bertahan Hidup di Pulau Liaoyan 19

=======

Qin Yue meletakkan ayam buluh di tangannya tanpa daya, menghela nafas, dan berlari cepat menuju hutan.

Yang lain memandang Gong Xun dalam diam. Chu Lan menepuk bahu Gong Xun, "Kamu memiliki penerus!"

Gong Xun terdiam beberapa saat dan harus menundukkan kepalanya dalam diam.

Ketika Qin Yue tiba, dia melihat Qin Pingting dikejar oleh kadal raksasa, dan ada burung gagak di atas kepalanya yang terus-menerus berkicau ke arah Qin Pingting.

“Qin Yue, selamatkan aku!” Qin Pingting melihat Qin Yue datang dari sudut matanya dan berteriak dengan cemas.

Begitu kadal itu melihat Qin Yue, dia segera teringat operasi bintang jahat tadi, jadi dia menjentikkan ekornya, berbalik dan lari.

Tapi burung gagak itu terbang sendiri di udara, jadi ia terus berkicau secara provokatif pada Qin Yue.

Mata Qin Yueming setengah menyipit, dan dia mengambil segenggam daun dan terbang menuju burung gagak.

Dedaunan dengan kekuatan spiritual dengan cepat menjatuhkan burung gagak itu dari udara.

Melihat hal tersebut, kera dan burung lainnya menjerit dan lari.

Kedamaian kembali ke hutan.

Qin Pingting menghela nafas lega. Dengan niat membalas dendam, dia akan mengambil burung gagak yang ditembak jatuh Qin Yue. Namun, dia tidak menyangka bahwa burung gagak itu hanya terluka dan tidak mati Pingting mendekat, dia mengeluarkan bilah es, bilah es itu langsung memotong sebagian besar rambut Qin Pingting.

Melihat Wu Que masih menyerang, Qin Pingting menjadi takut dan buru-buru bersembunyi di belakang Qin Yue, "Qin Yue, kalahkan!"

Menghadapi Qin Yue, Wu Que menutup mata dan mulutnya dengan pasrah dan berbaring dengan kaki di udara. Di tanah, tampak seperti burung mati.

Melihat Wu Que berpura-pura mati, mulut Qin Yue bergerak-gerak, "Oke, cepat, atau aku akan memanggang burung itu!"

Setelah mendengar kata-kata Qin Yue, Wu Que dengan cepat mengepakkan sayapnya dan terhuyung pergi.

Qin Pingting sedikit tidak senang, "Bagaimana kamu bisa membiarkannya begitu saja?"

"Dagingnya tidak banyak, ayo pergi, Lin Zhao dan yang lainnya masih menunggu kita!" Qin Yue hanya menjawab Qin Ping Ting bertanya, lalu berbalik dan pergi.

Qin Pingting cemberut, masih sedikit tidak senang, tetapi melihat Qin Yue pergi, dia hanya bisa mengikuti dari dekat.

Setelah kembali ke pantai, Qin Yue terus menikmati makan malam ayam panggang, sementara yang lain hanya bisa menonton dan menelan air liur mereka.

Setelah beberapa saat, terjadi gelombang besar di laut, dan kemudian di hadapan mata semua orang yang terkejut, seekor binatang laut besar muncul dari laut.

Binatang laut itu menatap orang-orang di pantai, lalu meraung, dan gelombang besar setinggi puluhan meter mengalir langsung menuju Qin Yue dan yang lainnya.

"Lari ke dalam hutan, cepat, aku akan mengambil barangnya!"

kata Qin Yue kepada orang-orang di sekitarnya segera.

Jadi Lin Zhao menggendong Chu Lan di punggungnya, Lou Yue mendukung Gong Xun, dan Qin Pingting berlari menuju hutan dengan kecepatan hidup dan mati.

Qin Yue dengan cepat mengambil ransel dan ayam panggang semua orang dan meninggalkan pantai sebelum ombak tiba.

Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang