Bab 131 Ambil kembali memori
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 130 Memanfaatkan situasiBab selanjutnya: Bab 132 Bertahan Hidup di Gunung Salju Wula 00===
Qin Yue mengabaikan pertanyaan Qin Shi dan mulai berpatroli.
Asrama ini bukanlah ruang rahasia, jadi ada kemungkinan orang lain datang, jadi bola memori Wu Ran secara alami tidak akan ditempatkan secara acak, tetapi akan ditempatkan di tempat di mana Wu Ran bisa mendapatkannya meskipun dia kehilangan ingatannya, tetapi yang lain tidak akan peduli.
Tidak, tiba-tiba Qin Yue menyadari bahwa karena Wu Ran telah meramalkan bahwa dia akan kehilangan ingatannya, dan dirinya sendirilah yang perlu menemukan ingatan itu seribu tahun kemudian, maka orang tempat Wu Ran menyimpan bola ingatan datang ke sini demi kenyamanannya sendiri. .
Qin Yue menutup matanya, lalu membukanya lagi, lalu langsung menuju tangga kayu di sudut.
Melihat tangga di depannya, Qin Yue tersenyum ringan. Saat berikutnya, tangga itu dibongkar oleh Qin Yue.
Sebuah bola transparan terbang keluar dari tangga. Qin Yue meraihnya dan bola memori ada di tangan Qin Yue.
Qin Shi, yang selalu memperhatikan Qin Yue, menjadi lebih yakin dengan penilaiannya ketika melihat adegan ini. Namun, Qin Shi tidak mengganggu gerakan Qin Yue, tetapi berdiri diam di samping.
Qin Yue meletakkan bola memori di dahinya. Dalam sekejap, memori di bola memori dengan cepat terintegrasi ke dahi Qin Yue.
Setelah sekian lama, Qin Yue membuka matanya lagi. Dalam sekejap, kilatan cahaya melintas di mata Qin Yue, "Han Dan, kaulah yang berkomplot melawanku!"
Ternyata Wu Ran menunjukkan kekuatannya dari hari dia menjadi pendeta tinggi. Sejak itu, Han Dan mewaspadai Wu Ran, jadi saat mengumpulkan buku sihir untuk Wu Ran, dia diam-diam menyembunyikan beberapa di antaranya, tetapi Wu Ran tidak peduli.
Karena dalam pandangan Wu Ran, kekuatan sihir adalah sejenis bakat. Tanpa bakat, sekeras apa pun usahanya, itu akan sia-sia. Oleh karena itu, perilaku Han Dan hanyalah karena rasa ingin tahu dan kekaguman.
Lama setelah itu, selain tangguh dalam politik, Han Dan sesederhana kelinci putih dalam ilmu sihir, jadi Wu Ran tidak memperhatikannya.
Tapi yang tidak disangka Wu Ran adalah ketika dia mengusulkan untuk mundur sebagai Imam Besar dan meneruskan kekuatan sihirnya kepada Imam Besar berikutnya, Han Dan menemukannya. Han Dan secara langsung menyatakan bahwa dia tidak setuju dengan pengunduran dirinya kecuali dia bisa mengajarinya kekuatan sihirnya. Tentu saja Wu Ran menolak lamaran tersebut.
Wu Ran mengerti bahwa Han Dan masih bisa menjadi begitu agresif tanpa kekuatan sihir. Jika dia memiliki kekuatan sihir yang kuat, maka Han Dan mungkin akan bisa mengulurkan tangannya lebih lama lagi, dan seluruh dunia akan berada dalam kesulitan.
Namun, yang tidak disangka Wu Ran adalah orang yang dicintainya dikorbankan, dan dalang di balik layar adalah Han Dan dan para menterinya. Tidak dapat menahan seluruh pukulan, kondisi Wu Ran menjadi sangat buruk, dan formasi Wu Ya yang terukir di asrama akhirnya mulai berlaku.
Merasa ingatannya semakin buruk seiring bertambahnya usia, Wu Ran menghitung secara tertutup untuk mencegah dirinya menjadi alat untuk membunuh mati, Wu Ran membandingkan hasil perhitungannya dengan miliknya sendiri. Semua kenangan tersegel di dalam bola memori, hanya untuk ditemukan sendiri seribu tahun kemudian.
Hasil perhitungan Wu Ran adalah ketika ia mencoba mendapatkan reinkarnasi untuk ras asing, Wu Ya dan Han Dan akan turun tangan. Hasil dari intervensi Wu Ya adalah kematiannya sendiri, sedangkan Han Dan mengincar separuh dirinya yang sudah siap untuk membiarkan jiwa ras asing tetap utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survival
RomanceJenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 141 Ekstra Pengantar karya: Rubah asin berekor sembilan Qin Yue melewati buku tersebut dan menjadi peran pendukung wanita umpan...