91-100

17 0 0
                                    

Bab 91 Bertahan Hidup di Gurun Ogunola 19
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 90 Bertahan hidup di Gurun Ogunola 18Bab selanjutnya: Bab 92 Bertahan hidup di Gurun Ogunola 20

=============

Qin Yue menutup matanya, menyingkirkan semua emosinya, lalu menghela nafas lega dan melihat Setelah mengambil Melihat ke arah drone, dia berkata dengan lembut kepada Lin Zhao: "Tidak apa-apa, ayo lanjutkan perjalanan kita!"

Namun, setelah kelompok itu berjalan beberapa saat, telepon satelit Qin Yue berdering lagi.

Kali ini, Qin Yue tidak menjawab.

Lin Zhao dan Chu Lan saling memandang dan melihat kesungguhan di mata satu sama lain, tetapi karena Qin Yue tidak bisa berkata apa-apa karena drone, mereka hanya bisa menemukan kesempatan untuk bertanya secara pribadi.

Dalam beberapa hari berikutnya, matahari masih terik, namun untungnya tidak ada badai pasir, sehingga Qin Yue dan mereka berempat berjalan cukup lancar.

Pada hari kesebelas setelah memasuki Gurun Ogunola, Qin Yue dan yang lainnya memulai perjalanan mereka pagi-pagi sekali.

Namun, saat berjalan, Qin Yue menemukan ada sesuatu yang salah dengan keadaan Gong Xun. Meskipun wajahnya tidak terlihat jelas melalui penutup debu, Qin Yue masih sangat menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan Gong Xun.

Jadi, Qin Yue berjalan cepat ke arah Gong Xun dan bertanya dengan suara rendah: "Gong Xun, kamu baik-baik saja?"

"Ya, saya masih bisa bertahan!" Gong Xun menjawab dengan lemah.

Detik berikutnya, Gong Xun langsung terjatuh ke belakang.

Qin Yue dengan cepat mendukung Gong Xun dengan mata dan tangan yang cepat, sementara Lin Zhao dan Chu Lan berjalan dengan cepat.

“Ada apa dengan Gong Xun?”

Qin Yue menyentuh denyut nadi Gong Xun dengan dua jari, lalu memeriksanya dengan kekuatan spiritual, dan akhirnya berkata: “Dia telah menderita panas dan kelelahan yang ekstrim untuk waktu yang lama, dan tubuhnya telah mencapai titik puncaknya. batasnya."

"Aku akan memberinya air, lalu mari kita bergiliran menggendongnya sebentar. Aku melihat apa yang tampak seperti sabuk batu yang lapuk tidak jauh dari sana. Mari kita beristirahat di sana agar Gong Xun dapat bersenang-senang istirahat. Hilangkan kelelahan fisik."

"Oke, biarkan aku memberinya makan!" kata Lin Zhao, membuka ranselnya, mengeluarkan botol air, membuka penutup debu Gong Xun, dan mulai memberi makan Gong Xun sedikit demi sedikit. Melihat

ini, Qin Yue melangkah ke samping dan menoleh ke arah Chu Lan, "Apa kabar? Apakah tubuhmu masih bisa bertahan?"

Chu Lan mengangguk, "Tidak apa-apa, aku bisa bertahan sebentar!" Yue He mengangguk dan berkata, "Kamu harus memberi tahu Gong Xun terlebih dahulu jika ada yang harus kamu lakukan

. Mencapai batas tubuhmu seperti Gong Xun bukanlah lelucon. Jika kamu terlalu lelah, hidupmu akan dalam bahaya!" Zhao menunggu sampai dia selesai memberi makan Gong Xun. Setelah mengenakan penutup debu lagi, Qin Yue

berkata, "Lin Zhao, bantu aku menurunkan ransel. Aku akan membawa Gong Xun sebentar dulu!"

mengambil Gong Xun dan berjalan ke depan.

Lin Zhao melirik ransel di tanah, melihat punggung Qin Yue di depannya, menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan kemudian menyusul.

[Jiaojibao takut adik laki-laki Lin Zhao akan lelah lagi, jadi dia bergegas menggendong yang lain]

[Mereka sangat penyayang]

[Melihat orang-orang di kelompok lain menderita dehidrasi dan serangan panas satu demi satu, saya khawatir tentang Jiaojibao Si Teman-teman, ternyata mereka bertahan dengan susah payah. Tepat ketika saya pikir mereka bisa mencapai garis finis dengan lancar, Gong Xun ternyata lelah]

Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang