71-80

32 0 0
                                    

Bab 71 Manusia yang Ditakdirkan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 70 Orang yang paling spesial?Bab selanjutnya: Bab 72 Janji

===

Lin Zhao, yang terkejut setelah mendengar kata-kata Qin Xiao di ujung telepon, bertanya dengan ragu: "Paman Qin, maksudmu Yue Apakah Yue memiliki seseorang yang dia sukai?"

Qin Xiao terdiam, tetapi ketika dia memikirkan kata-kata Tuan Hu, dia ditakdirkan untuk membantu Qin Yue menghindari bencana. Selain kekasihnya, Qin Xiao tidak bisa memikirkan jawaban lain. Jadi, Qin Xiao

tersenyum dan menjawab: "Seharusnya begitu. Saya ingin tahu siapa orang itu dan apakah dia baik pada Yueyue, jadi tolong bantu paman memperhatikannya, oke?"

sebelum dia. Dia jatuh cinta pada Qin Yue, tapi dia bahkan tidak menyadarinya!

“Lin Zhao, apakah ini baik-baik saja?”

Karena dia tidak mendapat balasan dari Lin Zhao, Qin Xiao harus terus bertanya.

"Oke, Paman Qin, saya akan memperhatikan, jangan khawatir!"

Setelah menerima jawaban Lin Zhao, Qin Xiao menutup telepon dengan lega, berbalik dan terus menginstruksikan sekretaris pribadinya untuk menyelidiki semua orang di sekitar Qin Yue.

Lin Zhao, sebaliknya, sangat bingung sehingga dia tanpa sadar memutar nomor Qin Yue.

Namun, ketika dia mendengar nada pemberitahuan di ujung lain telepon bahwa telepon dimatikan, Lin Zhao tertegun. Perasaan yang disebut kehilangan menyebar di hatinya, dan kesedihan serta kesepian melanda tubuhnya.

Seolah merasakan suasana hati Lin Zhao, tiba-tiba hujan mulai turun dengan ringan.

Melihat hujan rintik-rintik di luar jendela, Lin Zhao, yang dipenuhi emosi saat ini, berlari keluar tanpa berpikir.

Berdiri di tengah hujan, merasakan baptisan hujan, hati Lin Zhao dengan jelas menyadari pada saat ini bahwa dia telah jatuh cinta pada Qin Yue tanpa bisa ditolak.

"Yueyue, apa pun yang terjadi, aku akan mencobanya. Aku tidak akan menyerah begitu saja!"

Namun, Qin Yue, yang lupa mengisi daya ponselnya dan mati secara otomatis, tidak tahu apa sedang terjadi.

Saat ini, kelompok tersebut telah memasuki perbatasan Licheng. Dalam setengah jam lagi, mereka dapat mencapai apartemen tempat tinggal Qin Yue.

Karena Xiao Liu tidak tahu apakah Qin Yue punya pengaturan lain, dia hanya bisa memperhatikan situasi di kursi belakang.

Melihat Qin Yue terbangun, Xiao Liu buru-buru bertanya: "Saudari Yue, haruskah kita langsung kembali ke apartemen sekarang, atau?"

Qin Yue mengangkat matanya dan melihat sekeliling, dan menemukan bahwa dia telah tiba di Licheng, dan sedang melihat pada Qiu Qiu yang sedang tidur di sampingnya. Qiu dan Xiaohai

berpikir sejenak dan berkata, "Langsung pulang, lalu aku akan memintamu membelikan makanan untukku!" Qin Yue hidup.

Setengah jam kemudian, Qin Yue memimpin Qiuqiu dan Xiao Hai ke atas, sementara Xiao Liu diatur untuk pergi berbelanja.

Begitu dia kembali ke apartemen, Qiuqiu tidak sabar untuk mengeluarkan tiga kotak es krim dari lemari es, melemparkan satu kotak ke Qin Yue, dan menyerahkan kotak lainnya kepada Xiao Hai itu dengan sendok.

"Benar saja, lebih baik berada di rumah. Meskipun keluarga Qin memiliki makanan dan minuman yang enak, itu tidak nyaman. Menjadi iblis berarti merasa nyaman!"

Xiao Hai mendengar ini dan mengangguk setuju: "Yah, memang benar aku ' Aku tidak nyaman!"

Mendengarkan keluhan Qiuqiu dan Xiao Hai, Qin Yue tersenyum, "Kalian berdua bilang akan membantuku, tapi pada akhirnya kalian baru saja mendapat makanan gratis. Sekarang kalian berani mengeluh!"

Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang