111-120

9 0 0
                                    

Bab 111 Hari ketiga pelatihan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 110 Pelatihan hari kedua 05Bab selanjutnya: Bab 112 Pelatihan hari keempat 01

=====

Qin Yue mengangkat alisnya dan tersenyum, "Instruktur Fang, kamu baik-baik saja? Tentu saja saya punya kaki tangan, Nuo, Lin Zhao dan Gong Xun begitukah Pria besar itu ada di sini, mengapa kamu tidak bisa melihatnya?"

"Kamu tahu maksudku!" Fang Zhiyao melanjutkan dengan dingin.

"Apa maksudmu? Apa maksudmu? Fang Zhiyao, kamu hanyalah seorang instruktur, dan aku bukan bawahanmu. Mohon perhatikan kata-katamu!" Qin Yue berhenti sebentar dan melanjutkan: "Juga, jangan menambahkan yang tidak perlu hal-hal. Saya bukan orang yang bisa dianggap enteng!"

Mendengarkan kata-kata lurus Qin Yue, Fang Zhiyao tiba-tiba tertawa, "Maaf, saya kehilangan kendali atas suasana hati saya sekarang, mohon maafkan saya!"

Qin Yue mendengus dingin. Memperhatikan.

Fang Zhiyao tidak peduli dan pergi setelah mengatakan ini.

Melihat Fang Zhiyao pergi, Lin Zhao memandang Qin Yue dengan sungguh-sungguh, "Apakah dia mengetahuinya?"

Qin Yue tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Saya sedang menguji saya. Saya khawatir saya akan menguji yang lain, hanya untuk melihat siapa yang akan mengujinya." pamer. Kami memiliki begitu banyak bakat di kamp pelatihan ini!"

Lin Zhao memikirkan Wang Hai dan tersenyum penuh arti, "Qiuqiu pasti menyebabkan masalah lain!"

Qin Yue mengerutkan kening, "Bagaimana Fang Zhiyao bisa melakukannya dengan mudah? Namun, tampaknya Qiuqiu masih belum mencapai titik sakitnya. Saat saya bertemu dengannya nanti, saya akan mengajarinya beberapa trik. Saya pikir Fang Zhiyao mungkin tidak punya waktu untuk memperhatikan kami, jadi kami akan berada di sana dua hari ke depan. Kamu bisa merasa nyaman sekarang!"

Lin Zhao tersenyum sayang. Tampaknya Fang Zhiyao benar-benar membuat Qin Yue kesal. Selain itu, gerakan kecil Fang Zhiyao yang terus-menerus akan membuat orang tidak bahagia, apalagi yang paling. Qin Yue benci masalah .

Gong Xun tahu bahwa dia tidak pintar dan lemah, jadi dia tidak ingin memikirkan beberapa hal. Qin Yue akan selalu memberitahunya apa yang harus dia ketahui.

Mereka bertiga selesai makan, mandi di kapal pesiar, dan akhirnya kembali ke tenda.

Di tengah malam, Qin Yue tiba-tiba membuka matanya, dengan senyuman di bibirnya.

Detik berikutnya, Qin Yue langsung menghilang.

Di tepi tebing terpencil, Qin Yue memandang Qiuqiu sambil tersenyum.

Mata Qiuqiu berputar, mengetahui bahwa Qin Yue ada di sini untuk menyelesaikan masalah terakhir kali dia memberikan ilusi padanya, tetapi memikirkannya, dia merasa sedih. Meskipun dia baik hati, Qin Yue tidak bisa membiarkan Qin Yue pergilah dengan kebaikan hati ini. Aku tahu, kalau tidak aku takut sesuatu yang buruk akan terjadi.

Tapi melihat mata tajam Qin Yue, Qiuqiu ketakutan dan hanya bisa berkata setengah jujur: "Baiklah, Yueyue, mari kita bicara baik-baik jika ada yang ingin kita katakan. Aku melakukannya demi kebaikanmu sebelumnya! Lihat, sudah berapa kali kami Ketika kita bertemu, kamu kelelahan secara rohani atau keracunan. Aku pasti mengkhawatirkanmu, jadi aku pasti akan menguji ketulusan teman-teman yang bersamamu. "

"Hei, setelah ujian ini, aku merasa lega, meskipun ada sesuatu. benar-benar terjadi. , Lin Zhao pasti tidak akan lari sendirian!"

"Apakah ini penjelasanmu?" Qin Yue menekan sudut bibirnya, "Sepertinya kamu gatal!"

Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang