Bab 1 Bertahan Hidup di Hutan Moyu 1
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Terkait pekerjaanBab selanjutnya: Bab 2 Kelangsungan Hidup Hutan Moyu 2========
Ini adalah hutan primitif dengan pepohonan kuno yang menjulang tinggi, dahan, dan dedaunan yang menghalangi langit bahkan di siang hari, hutannya masih tenang gelap dan sunyi. Kicau burung sesekali menambah kesunyian.
Saya melihat seorang gadis terbaring di bawah pohon kuno. Meskipun pipinya dipenuhi banyak debu, tidak sulit untuk melihat seorang gadis dengan ciri-ciri yang halus. Gadis itu mengenakan pakaian dan celana tahan air dan tahan angin, serta sepasang sepatu bot tahan air, tetapi matanya yang cerah tertutup saat ini.
Setelah beberapa saat, kelopak mata gadis itu bergerak sedikit, dan bulu matanya yang panjang bergetar. Akhirnya, gadis itu membuka matanya, dan sepasang mata phoenix yang indah berkedip beberapa kali, "Sialan, Kaisar Rubah sangat jahat!
" Bukankah sama denganmu? Kamu tidak bermalas-malasan sepanjang hari. Di gua rubah, hanya minum dan tidur di hutan bunga persik, kamu masih berani mengusirku dari Qingqiu dengan alasan ini? , mari kita lihat apakah aku tidak mencabut bulu ekormu dan menjadikanmu rubah tua paling jelek di Qingqiu.
"Hei, di mana ini? Pakaian yang aku kenakan aneh. Energi spiritual di sekitarku terlalu lemah. Bukan begitu?" sebaik jari kelingking Qingqiu. Apakah energi spiritual di luar sangat kurang sekarang?" Gadis itu menggaruk kebingungan .
Akibatnya, dia tidak merasakan apa-apa meski dia tidak menggaruk rambutnya. Saat dia menggaruk rambutnya, dia merasakan tangannya lengket. Gadis itu segera membuka tangannya dan melihat bahwa itu adalah darah!
Gadis itu semakin bingung, “Kapan aku terluka?”
Tiba-tiba kesadaran gadis itu terguncang, dan sebuah buku segera muncul, beserta sebuah kenangan.
Saat berikutnya, rubah berekor sembilan tercengang.
Dia benar-benar dipindahkan ke dalam sebuah buku berjudul "Pembuatan Bakat Terbaik di Industri Hiburan" dan menjadi Qin Yue, pasangan wanita umpan meriam berkulit putih, kaya dan cantik dengan nama yang sama di dalam buku.
Saat ini, pembawa acara asli dan pemeran utama wanita sedang berpartisipasi dalam audisi untuk variety show survival global Huaguo.
Global Survival Variety Show adalah variety show kompetitif yang dibuat oleh perusahaan top dunia Intercontinental Entertainment dan berbagai negara untuk menunjukkan bagaimana orang-orang biasa bertahan dalam situasi sulit. Variety show ini dibagi menjadi audisi, pertandingan grup, dan final.
Audisi ini merupakan kompetisi seleksi internal di setiap negara dan wilayah. Pesertanya adalah gabungan dari amatir biasa dan selebritis.
Babak grup merupakan kompetisi antar berbagai negara dan wilayah. Lima pemain dari masing-masing negara lolos untuk membentuk satu tim, dan tiga tim terakhir lolos ke babak penyisihan grup.
Di babak final, tiga tim yang lolos akan bersaing untuk menentukan juara umum. Juara umum tidak hanya akan mendapat bonus satu miliar, tetapi juga berstatus salah satu dari tiga juru bicara produk mewah terbaik dunia dan penjahit. membuat film tingkat atas.
Sebagai program hiburan dan kompetitif, variety show survival global ini menarik banyak orang untuk mendaftar setelah dirilis. Entah itu bonusnya yang tinggi, status juru bicaranya yang mewah, atau film-film papan atas, semuanya sukses menarik perhatian publik.
Meskipun tim program mengumumkan lokasi bertahan hidup untuk audisi tersebut adalah Hutan Moyu yang tidak dapat diakses, Pulau Liaoyan di laut yang terisolasi, dan Gurun Ogunola dengan vegetasi yang jarang, hal ini tidak mempengaruhi antusiasme masyarakat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survival
RomanceJenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 141 Ekstra Pengantar karya: Rubah asin berekor sembilan Qin Yue melewati buku tersebut dan menjadi peran pendukung wanita umpan...