Bab 61 Pencarian Panas Lagi
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60 Bertahan Hidup di Pulau Liaoyan 27Bab selanjutnya: Bab 62 Apakah saya sedang diurus?===
Setelah menutup telepon Xiaoliu, Qin Yue menggelengkan kepalanya tanpa daya. Tampaknya Qin Pingting sangat pandai berperilaku seperti monster, tetapi dia tidak melakukannya tahu bahwa dia akan melakukannya lagi kali ini.
Berpikir seperti ini, Qin Yue mengangkat teleponnya dan membuka XBo. Dia sudah melihat berita utama yang direkomendasikan tanpa mencari.
“Haha, merencanakan Qin Yue?”
Setelah Qin Yue mengklik pencarian populer, dia melihat postingan blog Qin Pingting tentang dia yang sengaja menyembunyikan logo tersebut. Tentu saja, itu berisi berbagai spekulasi jahat dari Qin Pingting.
Sebagai tanggapan, Qin Yue mengerutkan bibirnya, lalu mengklik akunnya sendiri dan menulis dua baris: Dalam hal perencanaan, saya tidak dapat dibandingkan dengan Anda, tetapi saya hanya harus waspada terhadap orang lain kehadiranmu! Mulai sekarang jangan repot-repot dengan saya. Kalau mau jadi trending search, beli saja sendiri, jangan main-main dengan saya!
Setelah memposting, Qin Yue keluar dari XBo, mematikan telepon dan pergi tidur.
Qin Yue tidur dengan nyaman, tapi dia tidak tahu bahwa setelah dia mengirim pesan ini, Internet meledak.
"Bukankah mereka satu tim? Apakah hubungan mereka begitu buruk? Kamu bahkan tidak melihatnya selama siaran langsung?"
"Siaran langsungnya bisa jadi sebuah pertunjukan, tapi sekarang sepertinya hubungan keduanya benar-benar buruk, tapi kata-kata Qin Yue terlalu mematikan!"
"Haha, Qin Pingting mungkin akan sangat marah sekarang!"
"Tas halusnya tetap lurus seperti biasanya, dan dia hampir berbicara dengan hidung mengarah ke orang."
"Aku tebak pencarian panas ini tidak akan berhenti untuk sementara waktu, tunggu saja dan lihat Tindak Lanjut Qin Pingting."
Qin Pingting, yang saat ini berada di bangsal VIP, sangat marah setelah membaca balasan Qin Yue dan komentar dari netizen.
"Beraninya Qin Yue mengejekku? Beraninya dia mengejekku! Cari tahu semua informasi kotor tentang Qin Yue, dan aku akan membuatnya segera mundur!"
Qin Pingting berteriak dengan marah pada asistennya.
Asisten itu menjawab dengan gemetar, lalu segera keluar ruangan.
Detik berikutnya, asisten itu mendengar suara berderak dari dalam ruangan. Asisten itu menepuk dadanya ketakutan dan pergi.
Keesokan paginya, segera setelah Qin Yue menghidupkan teleponnya, telepon Xiaoliu datang.
"Saudari Yue, kamu akhirnya menghidupkan telepon. Ada keributan besar di Internet sekarang. Karena tanggapanmu yang mendominasi tadi malam, Qin Pingting sekarang memikirkan cara untuk mengacaukanmu!"
Mendengar kata-kata Xiaoliu, Qin Yue tersenyum dingin , "Itu benar. Jika kamu tidak melakukannya, tahukah kamu apa yang akan dia lakukan?"
"Aku bertanya-tanya, sepertinya aku sedang mencari-cari hal buruk tentangmu
?" Qin Yue berhenti, "Jangan khawatir , biarkan dia membuat masalah, ngomong-ngomong. Aku tidak mau keluar. Bawakan aku makanan ringan dan kue nanti.
” “ ”
Oke, hati-hati di jalan!
Qin Yue baru saja menutup telepon Xiao Liu ketika Lin Zhao menelepon lagi.
"Mengapa Lin Zhao begitu bebas dan mencariku pagi-pagi sekali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survival
RomanceJenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 141 Ekstra Pengantar karya: Rubah asin berekor sembilan Qin Yue melewati buku tersebut dan menjadi peran pendukung wanita umpan...