121-130

16 0 0
                                    

Bab 121: Bertahan Hidup di Hutan Setan 07
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 120: Bertahan Hidup di Hutan Setan 06Bab selanjutnya: Bab 122: Bertahan Hidup di Hutan Setan 08

=======

Qin Yue dengan cepat mendongak, hanya untuk melihat bahwa Duoduo dikelilingi oleh beberapa ulat sutera Tianxin, dan ulat sutera Tianxin adalah Sutra yang terus-menerus mengelilingi Duoduo .

Karena dia harus melindungi Lin Zhao dan Gong Xun yang tidak sadarkan diri, Duoduo tidak memiliki energi ekstra untuk melawan Tianxin Can.

Setelah beberapa saat, tubuh Duoduo sudah tertutup sutra.

Qin Yue tidak terburu-buru untuk mengambil tindakan sekarang. Ketika dia berada di Gua Ulat Sutera Tianxin, dia lupa mengambil sutra Tianxin. Anda harus tahu bahwa sutra Tianxin adalah barang yang sangat berharga tahan api. Ini juga memiliki fungsi suhu konstan yang ringan.

Jadi, setelah mereka bertemu, Qin Yue belum siap untuk melepaskannya, Dia hanya ingin membuat beberapa set pakaian sutra Tianxin. Bentuk tubuh Duoduo pas, cukup besar, dan dia bisa mendapatkan sutra Tianxin yang cukup.

Namun, untuk mendapatkan sutra Tianxin sebanyak mungkin, Qin Yue mengambil tindakan saat Duoduo hendak dimakamkan di sutra.

Setelah meletakkan sutra di tubuh Duoduo, Qin Yue berkata sambil tersenyum: "Duoduo, terima kasih atas kerja kerasmu. Mohon menjadi umpan lagi. Saya ingin sutra Tianxin."

Setelah mengatakan itu, Qin Yue terbang di depan mata Duoduo yang tidak percaya Dia pergi dan tidak berhenti sampai dia berada ratusan meter dari Tianxin Can.

Namun, ulat sutera Tianxin tidak lagi dalam bahaya dan terus memintal sutra di sekitar Duoduo.

Setelah bolak-balik seperti ini selama satu jam, Qin Yue akhirnya berhenti. Tidak mungkin untuk tidak berhenti.

Tentu saja, krisis Duoduo telah teratasi sepenuhnya.

Untuk memberi hadiah kepada Duoduo, Qin Yue secara khusus memetik buah Yuanxin dan menyerahkannya kepada Duoduo, "Makanlah, kamu tidak bisa makan lebih banyak buah ini, tapi kamu masih bisa memakannya."

Duoduo sebenarnya mendambakan buah itu pohon untuk waktu yang lama, tetapi dia malah memetiknya. Tidak, karena terdapat pelindung pada Pohon Buah Yuanxin, yang secara alami dibentuk oleh Pohon Buah Yuanxin.

Namun, bagi Qin Yue yang menanamnya dengan tangannya sendiri, Pohon Buah Yuanxin secara alami bersedia memberikan buahnya kepada Qin Yue, sehingga Qin Yue memetik buahnya dengan sangat mudah.

Setelah duduk untuk beristirahat, Qin Yue akhirnya menyadari bahwa dia lapar. Melihat arlojinya, dia menyadari bahwa sekarang sudah lewat jam dua siang, "Ini hampir jam tiga. Apakah waktunya sudah dicuri? Itu berlalu begitu cepat!" "

Untungnya, sebelum memasuki dunia rahasia, Qin Yue menemukan banyak makanan di bawah kepemimpinan Duoduo, dan dengan Buah Yuanxin, Qin Yue menikmati pesta buah.

Lin Zhao dan Gong Xun akhirnya terbangun saat ini.

"Cuckoo!"

Sebelum Gong Xun membuka matanya sepenuhnya, perutnya mulai keroncongan.

“Ah, serangga raksasa macam apa yang ada di sana? Kenapa kamu masih di sini!” Ketika Gong Xun membuka matanya, dia menoleh dengan santai dan melihat sekilas empat ulat sutra Tianxin tergeletak di tanah di sekitarnya, dan dia langsung melompat.

Qin Yue terhibur dengan gerakan Gong Xun, "Ini adalah ulat sutra Tianxin, ia tidak memakan manusia."

Mendengar suara Qin Yue, Gong Xun menyadari bahwa Qin Yue ada tepat di sebelahnya, dan segera tersenyum, "Qin Yue, kamu' ada di sini! Dengan kamu di sini, aku tidak takut lagi!”

Rubah kecil asin menjadi terkenal di variety show survivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang