Dengan terus menggerutu kesal, Joy berganjak memasuki apartment diikuti oleh sosok Wendy dibelakangnya.
"Ada apa?" tanya Irene ketika Joy terus misuh-misuh secara tidak jelas.
"Gue kesal sama Lim bodoh itu! Bisa-bisanya dia bersikap manis sama si ular!" gerutu Joy.
Dia beralih menatap Seulgi dan Jisoo yang memang sudah kembali itu "Bagaimana dengan hasil penyelidikan kalian?"
"Iya. Kalian belum ngomong apa-apa loh," sambar Jennie menatap Jisoo dan Seulgi secara bergantian.
Kedua pria itu saling tatap dengan helaan nafas kasar mereka.
"Ada apa Oppa?" tanya Chaeyoung ketika melihat Jisoo dan Seulgi yang kelihatan ragu.
"Eunwoo ke kantor polisi," ujar Jisoo.
"Untuk apa dia kesana?" bingung Wendy.
"Seperti yang kalian tahu, gue punya Om yang bekerja di kantor polisi itu. Gue sudah bicara sama Om gue, dan dia juga sudah menjelaskan semuanya. Ternyata, selama ini Eunwoo sering ke kantor polisi untuk membesuk sepupunya," jelas Seulgi.
"Terus? Apa urusan sepupunya sama kita?" bingung Joy.
"Jeffri, dia sepupu Eunwoo,"
Deg
Chaeyoung menatap Seulgi dengan tatapan nanar "M-Mereka sepupu?" ulangnya.
Seulgi mengangguk "Iya Chae,"
"Mereka pasti bekerjasama untuk menghancurkan hidup Chaeyoung!" seru Jennie dengan marah.
Mata Chaeyoung berkaca-kaca. Kenapa disaat dia sudah melupakan masa lalunya, masa lalunya malah kembali muncul dan menghancurkan masa depannya?
Apa salahnya? Kenapa Jeffri terlalu berdendam kepadanya?
"Bagaimana dengan hasil penyelidikan kalian?" Irene bertanya kepada Joy dan Wendy.
"Gue sama Joy ke cafe. Kita menemukan Limario sama Hansoo yang ada disana. Tidak ada yang aneh si. Tapi kelihatan banget kalau Hansoo berusaha membuat Limario melupakan Chaeyoung," jelas Wendy.
"Dan gue menemukan satu account media milik Hansoo yang sudah lama tidak digunakan," lanjut Joy.
Gadis itu bergegas mengeluarkan ponselnya, lalu dia menunjukkan sesuatu kepada mereka semua.
"Mereka saling kenal!?" kaget Seulgi.
Joy mengangguk "Ternyata mereka mantan pacar,"
"Gila! Makin parah nih," seru Jisoo memijit pelipisnya.
"Gue sama Joy yakin kalau apa yang terjadi kepada Chaeyoung itu ada kaitan sama Eunwoo dan Hansoo. Jadi sekarang, kita hanya perlu menciduk mereka berdua," jelas Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice of Love✅
FanfictionDemi gadis yang ditaksir, Limario sanggup mengganti identitasnya menjadi Lalisa hanya untuk mendapatkan hati Chaeyoung, gadis yang dia cintai. Namun, akhirnya dia sendiri yang mensia-siakan semua pengorbanannya. Chaelisa/Chaelim📌 Litop📌 BxG📌 Fan...