8. Birds Of A Feather

356 59 26
                                    

AUTHOR POV

























Sementara itu di salah satu club malam.




Di sebuah klub malam yang penuh dengan lampu neon dan musik elektronik yang menghentak, Minjeong berdiri di bar, menggenggam gelas koktail di tangannya.

Asap vape yang dihisapnya menghilang perlahan di udara, sementara dia menatap kosong ke arah kerumunan orang yang menari-nari di lantai.

Rambutnya yang gelap berkilau di bawah cahaya klub, wajahnya sedikit memerah karena alkohol yang sudah beberapa gelas masuk ke dalam tubuhnya.


Di sebelahnya, Gabriella atau Briel, temannya yang sering ikut nongkrong, menatap Minjeong dengan heran.

"Minjeong, kau gila ya? Kau sudah habis berapa gelas? Aku tidak pernah menyangka kau bisa minum sekuat ini," katanya sambil tertawa kecil, meskipun dia terlihat sedikit khawatir.

Minjeong mendengus, menyesap minumannya lagi sebelum menjawab dengan suara agak serak,


"Aku bisa minum sebanyak ini karena keluargaku sedang kacau. Semua ini... semua ini karena kakak iparku yang rese itu. Fucking sister-in-law!" katanya dengan nada marah dan kesal yang sangat terasa.

Minjeong memutar gelasnya di meja, pikirannya penuh dengan kebencian yang tak terbendung.

Gabriella terkejut mendengar kekesalan Minjeong yang begitu kuat. "Kakak iparmu? Maksudmu Joohyun unnie?" tanyanya, mencoba memahami mengapa Minjeong begitu marah.


Minjeong mengangguk, rahangnya mengeras.

"Dia mengambil semua perhatian Seulgi oppa dari aku. Seulgi oppa selalu memihaknya sekarang. Kakakku itu dulu selalu ada untukku, tapi sejak dia menikah dengan Joohyun unnie, semuanya berubah. Aku tidak pernah dibela lagi. Setiap kali ada masalah, Seulgi oppa selalu berpihak padanya, dan aku selalu disalahkan," keluh Minjeong, suaranya semakin penuh dengan rasa sakit yang dipendamnya selama ini.

Gabriella menatapnya, mencoba menenangkan Minjeong.


"Tapi Minjeong, Joohyun unnie dan Seulgi oppa kan sudah menikah. Wajar kalau kakak mu ingin menjaga istrinya..."

"Aku tidak peduli!" potong Minjeong dengan suara tajam.

"Seulgi oppa dulu selalu melindungi aku. Sekarang, semua yang dia lakukan hanya untuk Joohyun unnie. Aku... aku muak dengan ini semua. Keluarga kami jadi berantakan karena dia."

The Fault in Our Marriage | SEULRENE | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang