27. My Clingy Bear

305 46 8
                                    

AUTHOR POV





















Apartemen.








Joohyun menatap Seulgi yang berbaring di sofa dengan ekspresi penuh rasa sakit.

Wajah Seulgi pucat, keringat dingin mulai bercucuran di dahinya, dan sesekali terdengar erangan tertahan dari bibirnya.

Joohyun merasa hatinya sesak melihat hubby nya dalam kondisi seperti itu.


Dia berusaha membantu Seulgi meluruskan kaki kanannya yang terpasang kruk, namun setiap kali gerakan dilakukan, Seulgi tidak bisa menahan rasa sakit yang mengalir deras di tubuhnya.

"Hyunnie... Ah, appo," suara Seulgi terdengar lemah dan penuh penderitaan.

Erangan itu membuat Joohyun semakin tak sampai hati, matanya mulai berkaca-kaca menahan air mata yang hampir jatuh.


"Sayang, sabar ya... Maaf, aku tau ini menyakitkan," bisik Joohyun sambil terus membelai lembut pipi Seulgi, berharap sentuhan itu bisa sedikit meredakan penderitaan hubby nya.

Dia kemudian mencium kening Seulgi dengan lembut, menumpahkan segala rasa sayang dan perhatiannya dalam ciuman tersebut.

"Kamu harus minum obat pereda sakitnya, Seul. Aku akan buatkan teh hangat untuk kamu, supaya bisa sedikit nyaman," lanjutnya dengan suara yang lembut dan penuh kasih sayang.


Seulgi hanya bisa mengangguk lemah, matanya tertutup rapat karena rasa sakit yang masih menggerogoti tubuhnya.

"Makasih, Hyun... Maaf ya, aku merepotkan kamu terus," katanya dengan suara yang nyaris berbisik, merasa bersalah karena terus-terusan harus bergantung pada istrinya.

Joohyun tersenyum lembut, meskipun hatinya masih terasa berat melihat hubby nya seperti ini.


Dia meremas lembut tangan Seulgi, menyalurkan kehangatan melalui sentuhan itu.

"Kamu nggak pernah merepotkan aku, sayang. Aku justru bersyukur bisa ada di sini buat kamu, baby," balas Joohyun dengan nada lembut yang penuh cinta.

Seulgi membuka matanya perlahan, menatap Joohyun dengan tatapan yang lemah namun penuh rasa terima kasih.


The Fault in Our Marriage | SEULRENE | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang