21. Die With A Smile

318 49 21
                                    

AUTHOR POV






















Seulgi sedang mendapat jatah libur dari tim voli, dan ia memutuskan untuk mengajak Joohyun menikmati hari dengan jalan-jalan berdua.

Sudah lama sejak terakhir kali mereka bisa menghabiskan waktu bersama seperti ini, hanya berdua, tanpa gangguan dari pekerjaan.

Joohyun membalut leher Seulgi dengan kedua lengannya, mendaratkan ciuman mesra di pipi dan bibir Seulgi yang hanya bisa tertawa kecil melihat betapa bersemangatnya istrinya itu.


"Aww, sayang, kamu lucu banget sih," ucap Seulgi sambil mengacak-acak rambut Joohyun dengan gemas, menikmati bagaimana setiap helaian rambut Joohyun terasa lembut di antara jarinya.

"Aku senang banget, Seul ~ Akhirnya kita bisa pacaran lagi heheh ~" Joohyun berkata sambil memeluk Seulgi lebih erat, seolah-olah tidak ingin melepaskannya.

Seulgi merasa hatinya meleleh mendengar kegembiraan di suara Joohyun. Setelah sekian lama sibuk dengan pekerjaan dan latihan, akhirnya mereka bisa menikmati waktu hanya untuk diri mereka sendiri.


Seulgi tersenyum lembut, jemarinya menyusuri wajah Joohyun dengan penuh kasih sayang.

"Iya, sayang. Aku juga senang. Kita bisa jalan-jalan ke aquarium, gimana? Kamu mau lihat apa di sana?" tanya Seulgi, matanya berkilau penuh rasa cinta saat menatap istrinya.

Joohyun berpikir sejenak, matanya melebar dengan antusias.


"Aku mau lihat pinguin ~" katanya dengan nada menggemaskan, suaranya sedikit bernada tinggi karena terlalu bersemangat.

Ekspresi wajahnya yang lucu dan polos membuat Seulgi tidak bisa menahan diri untuk tertawa.

"Penguin, ya? Kamu selalu suka sama penguin," Seulgi mengangguk dengan senyum lebar, lalu tangannya yang bebas perlahan turun untuk mengelus perut Joohyun.


"Kalau baby bear mau lihat apa, hmm?"

Joohyun memiringkan kepala sambil berpura-pura berpikir, lalu dengan nada baby talk yang manis, dia menjawab, "Baby bear mau lihat ikan hiu ~"

Mendengar jawaban itu, Seulgi terkekeh, terkejut sekaligus terhibur.


"Ikan hiu? Kok bukan ikan nemo, sayang? Kenapa malah mau lihat ikan hiu?"

Joohyun terkikik, dan dengan pipi yang merona, ia menjawab dengan nada yang sangat menggemaskan, "Soalnya baby bear sama lucunya kayak baby shark ~"

The Fault in Our Marriage | SEULRENE | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang