SEULGI POV
Beberapa hari setelah pertandingan itu, aku mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya.
Bagaimanapun juga, aku tahu Joohyun sepertinya sudah bersama orang lain, seorang pria yang sering terlihat bersamanya di arena.
Aku tidak mengenalnya dengan baik, tapi dia terlihat seperti seseorang yang bekerja di industri fashion, sama seperti Joohyun.
Pikiranku langsung melompat ke kesimpulan bahwa mereka mungkin berpacaran, dan itu membuatku merasa aneh, sedikit kecewa mungkin, tapi aku tidak ingin mengakuinya.
Setiap kali aku latihan, aku sering mendengar bisikan teman-temanku yang membicarakan Joohyun.
Mereka bertanya-tanya siapa perempuan cantik itu, apakah dia sudah punya kekasih, atau apakah pria Chinese yang sering bersamanya itu adalah kekasihnya.
Setiap kali mendengar itu, hatiku terasa sedikit perih, tapi aku berusaha menyingkirkannya.
Aku bukan tipe orang yang suka membahas kehidupan pribadi orang lain, terutama sesuatu yang begitu pribadi seperti ini.
Aku lebih suka fokus pada latihan dan pertandingan, hal-hal yang bisa aku kendalikan dan pahami.
Hari ini, latihan berlangsung seperti biasa.
Aku mencoba untuk tidak terlalu banyak bicara, lebih memilih untuk berkonsentrasi pada tugas-tugasku di lapangan. Namun, obrolan di antara anggota timku terus mengganggu.
"Hyung, kamu tahu nggak siapa cewek cantik yang kemarin nonton pertandingan kita?" tanya salah satu pemain, Adrian, dengan nada penuh penasaran.
Aku berpura-pura tidak mendengar dan tetap fokus pada latihan passing yang sedang berlangsung.
Tapi, ternyata percakapan itu tidak berhenti di situ.
"Apa dia sudah punya pacar? Sepertinya dia datang dengan cowok Chinese itu, ya?" lanjut Adrian, suaranya terdengar semakin penasaran.
Jantungku berdegup kencang mendengar pertanyaan itu.
Aku mencoba untuk tetap tenang dan tidak memberikan reaksi apapun, tapi dalam hatiku, aku tahu bahwa aku juga penasaran dengan jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault in Our Marriage | SEULRENE | ✔️
FanfictionPernikahan mereka sudah berjalan dua tahun, mereka bahagia. Tapi apakah akan selalu bahagia? Warning : This is genben story, just take it or leave it yall ~ # 1 on aseul (3/9/2024)