30. All of Me

266 45 9
                                    

AUTHOR POV


























Kerumunan orang segera mengelilingi Joohyun dan Seulgi yang terbaring lemah di trotoar.

Tatapan khawatir dan suara-suara bertanya-tanya bercampur dengan hiruk-pikuk di sekitar mereka.

Beberapa orang langsung berjongkok di samping mereka, menawarkan bantuan.


Namun, Joohyun hanya bisa berlutut, memeluk tubuh Seulgi yang semakin dingin, sementara air mata terus mengalir tanpa henti dari wajahnya.

"Sayang... kumohon... kumohon jangan tinggalkan aku," isak Joohyun di antara tangisnya.

Namun, di tengah kondisi yang mengerikan itu, Seulgi dengan sisa tenaganya justru berusaha untuk tetap sadar.


Tangannya yang lemah bergerak menggapai tangan Joohyun, menggenggamnya erat-erat.

"Hyun...," bisik Seulgi pelan, suaranya serak dan terputus-putus.

Joohyun yang mendengar namanya dipanggil langsung menunduk, memandang Seulgi dengan penuh kepedihan.


Melihat wajah hubby nya yang pucat dan terluka, dadanya terasa semakin sesak. Ia tidak sanggup melihat Seulgi dalam kondisi seperti ini.

"Aku... aku mohon, jangan bawa aku ke rumah sakit," Seulgi berbisik lemah, namun tetap bersikeras.

Mendengar permintaan tersebut, Joohyun tertegun. Tangisnya seketika terhenti meskipun air matanya masih terus mengalir.


"Apa? Seul, kamu terluka... kita harus ke rumah sakit. Luka ini butuh penanganan cepat..."

Joohyun mencoba membujuknya, namun Seulgi hanya menggeleng pelan.

"Tidak... kumohon, turuti saja ucapanku. Kalau eomma tahu tentang ini... pasti kamu... kamu yang akan disalahkan lagi..."


Seulgi berkata dengan nafas tersengal-sengal, tetapi ada ketegasan dalam suaranya yang lemah.

Joohyun terdiam, hatinya semakin berkecamuk. Rasa sedih, bingung, dan takut seolah menjadi satu, mencengkeram jiwanya begitu kuat hingga membuatnya sulit berpikir jernih.

Mengapa Seulgi begitu bersikeras untuk tidak ke rumah sakit?


Pikiran itu berulang kali menghantui Joohyun, namun melihat hubby nya yang terbaring lemah di pelukannya, ia tidak ingin membantah lebih jauh.

The Fault in Our Marriage | SEULRENE | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang