PN-4

7.9K 493 23
                                    

" Yang yang please dengerin aku dulu " Ucap Lian terus mengikuti langkah Ara yang menuju ruang kelasnya.

" Gak so manis aku aku deh! Bajingan emang tetep bajingan gak bisa di kasih kesempatan " Ucap Ara sambil terus berjalan.

" Yang bentar dengerin dulu " Ucap Lian sambil menarik tangan Ara agar Ara menghentikan langkahnya.

" Gue gak butuh penjelasan lo anjing! Lepasin tangan gue " Ucap Ara penuh penekanan lalu menghempaskan tangan Lian.

Namun baru 2 langkah Ara berjalan meninggalkan Lian, ada seorang perempuan yang menghalangi langkah Ara sambil menatap ke arah Lian. Ara langsung menoleh ke arah Lian dan menatap Lian dengan tatapan penuh amarah seperti harimau yang siap menerkam.

" Bangsat! " Pekik Ara lalu meninggalkan Lian dan juga Sherlyn.

" Lo ngapain sih Sher? Kan gue udah bilang kita selesai lagian kan kita juga gak pernah ada hubungan."

" Gak ada hubungan? Lo ghosting gue gitu aja Lian. Perasaan gue gak sepele itu buat lo " Ucap Sherlyn.

" Lo tau konsep FWB gak sih? Lo yang dengan senang hati mau having sex sama gue yaudah gak usah pake feeling"

" Gue pikir juga gue bisa Li tapi gak bisa gue sayang sama lo. Seenggak nya lo hargain lah Li effort gue buat bisa terus sama lo. Gue sengaja ambil kampus yang sama kaya lo dan fakultas yang sama kaya lo cuma biar kita bisa terus bareng. Gue udah bilang gak masalah kalau kita mau backstreet dari Ara tapi lo tetep sama gue " Ucap Sherlyn panjang lebar.

" Gak ada yang minta lo buat kuliah disini dan please banget stop dateng disaat gue sama Ara " Ucap Lian lalu pergi meninggalkan Sherlyn begitu saja.

" Lian tunggu Li dengerin gue " Teriak Sherlyn.

Lian berlari menuju kelas Ara namun saat sampai ternyata kelas  Ara sudah di mulai, Lian terus mengintip dari jendela kelas Ara namun Ara hanya meliriknya lalu kembali membuang wajahnya menatap  dosen.

" Arrghh bikin males kuliah kalau berantem gini nih " Gumam Lian lalu segera pergi meninggalkan kelas Ara.

" Nyet tadi ada Lian noh " Bisik Fernand pada Ara.

" Bodo amat gak peduli gue " Pekik Ara.

Setelah kelas selesai Ara dan Fernand hendak pergi meninggalkan kampus karena ingin menuju rumah fernand namun saat baru saja Ara masuk kedalam mobil fernand, Ara melihat postingan salah satu teman balapan Lian yang memposting video sedang berkumpul sambil minum minuman beralkohol dan disana ada Lian.

" Beneran ngajak perang nih " Pekik Ara.

To : Lian

' Minum yang banyak ya Lian, dan abis itu jangan pernah temuin gue '

****

" Arghh tolol lo Ndre, gue bilang jangan bikin story nanti cewe gue marah " Oceh Lian.

" Ya Sorry Li gue gak tau kalau lo lagi brantem ama cewe lo" Ucap Andre.

" Lagian cewe ribet banget anjir, cowo mabok wajar kali betah banget lo sama cewe kaya gitu. Mendingan Sherlyn gak sih jelas setara juga sama lo, saran gue jangan bucin banget sama cewe ntar ternyata dia cuma manfaatin harta lo lagi " Ledek  teman Lian yang lain yang tentu memancing emosi Lian.

" Jangan pernah lo ngomong buruk tentang cewe gue ya anjing! " Ucap Lian sambil mencengkram krah baju temannya itu.

" Li Li santai dong jangan emosi " Lerai Andre sambil ingin memisahkan Lian.

" Sekali lagi gue denger lo ngomong yang ngga-ngga tentang cewe gue, abis lo sama gue " Ucap Lian benar benar emosi lalu Lian mengambil jaketnya dan pergi meninggalkan teman temannya.

Pemuas nafsu (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang