Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam dan Jane memutuskan untuk mengikuti Chaeyoung ke apartment karena dia ingin bertemu dengan sosok Jennie.
"Memangnya Jennie ada di apartment?" tanya Jane ketika mereka didalam mobil.
"Tadi aku sudah mengirim pesan kepada Joy Eonnie. Katanya mereka lagi ngumpul di apartment," jelas Chaeyoung.
"Mereka?"
"Iya. Pacarnya Irene Eonnie sama pacarnya Joy Eonnie juga ada disana,"
"Woahh, mereka sudah punya pacar ternyata,"
"Pacar mereka itu juga memang sahabat Jisoo Oppa si. Pokoknya Jisoo Oppa, Wendy Oppa, Seulgi Oppa sama Limario itu satu circle," jelas Chaeyoung.
Jane mengangguk paham "Waktu berlalu dengan begitu pantas ya. Kalian yang sudah aku anggap seperti adik aku sendiri bahkan sudah punya pasangan,"
"Bagaimana dengan Oppa? Apa Oppa juga sudah punya pasangan?" tanya Chaeyoung.
Jane terkekeh kecil "Belum si. Di New Zealand memang banyak gadis yang dekatin aku, hanya saja aku tidak tertarik sama mereka,"
"Oppa pasti cuek sama mereka,"
"Kamu tahu aku bagaimana bukan?"
Chaeyoung mengangguk. Dia memang tahu sikap Jane itu. Jane adalah sosok cowok yang cuek dengan orang-orang. Sisi hangat Jane hanya bisa dilihat oleh Jennie, Irene, Joy dan juga Chaeyoung karena Jane sudah menganggap ke3 sahabat Jennie itu seperti adiknya sendiri.
"Kita sudah tiba," ujar Chaeyoung setelah memarkirkan mobilnya di parkiran apartment.
Jane bergegas keluar dari mobil, lalu dia mengambil kopernya yang berada di jok belakang.
"Ayo Oppa," ajak Chaeyoung membawa Jane menuju ke lantai apartment.
"Chaeyoung belum pulang?" tanya Jennie dengan khawatir.
"Dia sudah on the way pulang kok. Dia juga bilang kalau dia pulang sama seseorang," jelas Joy.
"Sama siapa?" tanya Irene.
"Apa sama Limario?" sambar Wendy.
"Tidak mungkin bersama Limario. Mereka sudah tidak punya apa-apa hubungan," balas Joy.
"Sejujurnya gue masih marah ya sama tuh anak ayam! Bisa-bisanya dia tidak ikhlas sama pengorbanannya selama ini!" seru Jennie sedikit emosi.
"Bagaimana kamu bisa tahu kalau dia tidak ikhlas?" tanya Jisoo.
"Orang yang ikhlas tidak akan mengungkit kembali pengorbanan yang sudah dia lakukan," balas Jennie membuat Jisoo bungkam.
Ceklekk
Pintu apartment dibuka dan masuklah sosok Chaeyoung yang menghampiri mereka.
"Aku punya sesuatu untuk kalian," ujar Chaeyoung dengan antuasis.
"Apaan tuh?" tanya Joy.
Bersamaan dengan itu, sosok Jane akhirnya memasuki apartment dengan menyeret kopernya.
"Surprise!!"
"Oppa!?" Jennie bergegas bangkit menghampiri sosok Jane "I-Ini benaran Jane Oppa?"
"Hello Nini. Miss me?" tanya Jane merentangkan kedua tangannya.
Sontak saja Jane memeluk Jane dengan erat "I miss you so bad," lirih Jennie.
Jane terkekeh kecil "I miss you more,"
"Itu siapa? Kok mukanya mirip sama Jennie?" bingung Wendy, begitu juga dengan Seulgi.
"Itu Jane Oppa. Dia kembaran Jennie," jelas Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice of Love✅
FanfictionDemi gadis yang ditaksir, Limario sanggup mengganti identitasnya menjadi Lalisa hanya untuk mendapatkan hati Chaeyoung, gadis yang dia cintai. Namun, akhirnya dia sendiri yang mensia-siakan semua pengorbanannya. Chaelisa/Chaelim📌 Litop📌 BxG📌 Fan...